Sukses

Beauty

Cantiknya Tas Rouge Dior Minaudiere, Sempurna untuk Hadiah Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Kembali dibukanya butik Dior di 30 Avenue Montaigne Paris, Dior Beauty juga mempersiapkan koleksi spesialnya berupa Rouge Dior Minaudiere. Sebuah tas yang menjadi koleksi paling dicintai para fashionista 70 tahun silam. 

Kini, kemewahan tas tersebut kambali dihadirkan, tanpa mengurangi elegansi terdahulunya. Memperlihatkan keistimewaannya dengan produk perona bibir yang terdiri dari lipstik disertai tiga isi ulang dari seri Rouge Dior

Sentuhan savoir-faire sebagai hardcase bernuansa emas metalik dengan ukiran grafis dari butik 30 Avenue Montaigne yang dikemas dalam desain Neo-Vintage. Sebuah aksesori wajib dimiliki yang sangat indah dan simbol perayaan kecantikan sepanjang masa. 

Ornamen cantik khas Paris

Rouge Dior Minaudiere sarat akan ornamen khas Paris, merupakan gabungan dari 23 bagian berbeda. Kompartemennya berukuran lebar 9,5 cm dengan tinggi 8 cm, serta kedalaman 2,5 cm. Terdapat penutup dan cermin yang sangat praktis dipakai, saat harus touchup atau mengoreksi sekedar mengoreksi tampilan. 

Koleksi ini sangat multifungsi. Karena isinya juga bisa dipakai atau dilepas seluruhnya, sehingga bisa dijadikan clutch manis untuk menyempurnakan gaya fashion kamu di hari yang spesial. 

Tak hanya sebagai clutch, karena tas emas ini juga memiliki rantai emas detachtable, yang membuat kamu bisa menggunakannya bergaya over-the-shoulder. 

 Yang menyenangkannya lagi, tabung silinder untuk menyimpan lipstik bisa dilepas dan dijadikan aksesori kalung, memberikan aksi nyata pada tampilan melalui fungsi dan gaya sekaligus. 

 

Koleksi multifungsi

Minaudiere terdiri adri satu lipstik utama dan tiga lipstik isi ulang. Terdapat empat variasi lipstik Rouge Dior di dalamnya dengan rona cantik dan spesial. Bahkan tak hanya mempercantik bibir, namun sekaligus menginfusi kandungan perawatan dari ekstrak bunga untuk menutrisi bibir. 

 Untuk pilihan warnanya, Sahabat Fimela bisa memiliki 4 rona pilihan, diantaranya 

 - 466 Pink Rose, merah muda natural dengan hasil akhir satin yang romantis.

– 858 Pansy Merah, merah dengan hasil akhir matte yang mendominasi tampilan. 

– 862 Winter Poppy, merah beludru dengan sentuhan kilau yang menawan.

– 873 Sparkling Peony, burgundy metalik yang memberikan kesan tegas.

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading