Sukses

Beauty

3 Langkah Makeup Kilat ala MUA untuk Para Ibu yang Super Sibuk

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung membuat aktivitas sosial masyarakat terbatas. Ibu rumah tangga maupun yang bekerja, lebih sering menghabiskan waktu berada di dalam rumah.

Kebiasaan ini akhirnya membuat rutinitas mengenakan makeup menjadi berkurang. Tak dapat dipungkiri, masih banyak yang berpikir bahwa untuk merias wajah dibutuhkan waktu yang lama.

Padahal untuk tampil cantik, kamu tak perlu makeup dengan cara yang ribet. Ada cara cerdas untuk merias wajah dengan kilat ala beauty content creator sekaligus MUA, Janes CS. Penasaran? berikut selengkapnya.

 

1. Mulai dengan complexion

Keterbatasan waktu membuat para ibu kerap melewatkan beberapa tahapan makeup yang penting. Seperti menggunakan moisturizer, sunscreen, dan foundation.

Namun jangan khawatir, kini ada foundation yang dilengkapi dengan kandungan skincare yang bisa menyehatkan kulit. Adalah Tinted Moisturizer Sariayu, alas bedak bertekstur ringan dengan kandungan ekstrak Gardenia & Vitamin E sebagai antioksidan, moisturizer untuk menjaga kelembapan.

Dilengkapi pula dengan SPF 20 yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar UV.  “Selain itu, alas bedak ini memiliki medium coverage yang dapat menutupi noda-noda di wajah. Menariknya, alas bedak ini juga memberikan hasil dewy look sehingga kulit terlihat sehat dan glowing,” ujar Janes dalam Media Luncheon Sariayu di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/12/2021).

Tinted Moisturizer Sariayu ini hadir dalam 3 shade warna, mulai dari Dark, Natural, hingga Light yang dibanderol dengan harga Rp70.400.

2. Pertajam dengan riasan mata

Agar pulasan makeup terlihat lebih hidup, jangan lewatkan riasan mata. Buat para ibu yang super sibuk, bisa menggunakan duo varian Mascara dan Eyeliner (Duo Eye Makeup) dari Sariayu dalam satu kemasan praktis seharga Rp95.600.

Penggunaan maskara dapat membuat mata seseorang menjadi lebih lentik dan cantik. Selain itu, dapat membuat bulu mata lebih panjang, gelap, dan tebal.

3. Sempurnakan dengan pewarna bibir dan perona pipi

Tahap terakhir, sempurnakan tampilan makeup dengan pewarna bibir yang berkualitas. Pemberian warna di bibir bisa menjadi penolong bagi para ibu yang malas berdandan,

dengan sapuan warna yang tepat dapat membuat wajah menjadi lebih segar seketika.

Dalam hal ini, kamu  bisa menggunakan Lip n Cheek dari Sariayu seharga Rp63.500. Lip cream dengan warna yang pigmented dan formula matte yang ringan, serta hasil akhir yang halus dan tahan lama, disertai juga Vitamin E sebagai antioksidan dan tabir surya.

Selain itu, Lip n Cheek dari Sariayu bisa multifungsi, dapat digunakan juga sebagai eyeshadow maupun blush on. Semu merah pada pipi bisa memberikan kesan kemilau sehat, terutama yang berwajah pucat atau kusam.

Produk ini juga dilengkapi teknologi Stay Moist Avocado Lock untuk kelembapan tahan lama, dan UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Seluruh produk Sariayu Martha Tilaar sudah pasti aman dan halal digunakan. Sariayu Martha Tilaar merupakan brand kecantikan lokal pertama yang menerapkan filosofi Clean Beauty dalam setiap proses pengembangan produk di Indonesia sejak awal produksi.

Filosofi Clean Beauty Sariayu Martha Tilaar adalah setiap produk yang diproduksi, dibuat dengan mempertimbangkan kesehatan manusia, pastinya tanpa menggunakan bahan yang terbukti berbahaya seperti merkuri, hidroquinon, atau bahkan bahan yang masih diperdebatkan seperti paraben. Selain itu juga menerapkan ethical beauty seperti no animal testing, dermatologist tested, dan dibuat menggunakan bahan yang diizinkan menurut hukum syariat Islam.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading