Sukses

Beauty

French Bob jadi Tren Gaya Rambut Tercantik dan Terkeren

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut bob memang tidak pernah ketinggalan zaman, dan yang sedang tren adalah potongan French Bob. Apa yang membuat 'bob Prancis' ini diminati? Bisa jadi karena punya karakteristik khusus menangkai joei fe vivre dengan kepribadian yang seksi plus minim perawatan.

Penata rambut tip Garren dan Aaron Grenia menjelaskan pada byrdie tentang membuat gaya rambut French bob berhasil. Garren dan Grenia mengatakan jika bob Prancis bukanlah bob biasa.

Potongannya berada tepat di bawah telinga dan di atas dagu (pikirkan: panjang tulang pipi). Ia mengatakan jika gaya tersebut berasal dari tahun 1920-an dari para aktris Prancis yang yang biasanya diikuti dengan poni tumpul.

Garren mencatat bahwa tampilan bob Prancis yang pendek dan genit membuat gaya rambut tersebut modern dan keren. 

"Potongan ini diminati karena membebaskan rambut tumbuh selama pandemi. Ini adalah tampilan khas saya di tahun 90-an. Saya memotong rambut Karlie Kloss menjadi French bob dengan sedikit berantakan, tidak rata, dan memiliki kepribadian," ujar Garren.

 

Potongan Versatile

Namun, kepribadian bukan satu-satunya yang menonjol dari potongan ini. Sebab French bob adalah gaya rambut versatile yang menonjol sepanjang waktu. 

Potongan rambut serbaguna ini dapat disesuaikan dengan tekstur dan bentuk wajah kebanyakan orang. Gaya rambut ini bekerja paling baik untuk mereka yang punya rambut lurus. 

"Kita bisa meminta panjang yang sama untuk semua jenis rambut dan menonjolkan tekstur alaminya. Itulah keindahannya, lanjut Grenia.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading