Sukses

Beauty

Minuman Kolagen Ternyata Bisa Atasi Jerawat Membandel

Fimela.com, Jakarta Masih banyak orang yang harus berjuang mengatasi jerawat membandel. Terutama bagi kamu yang memang memiliki tipe kulit acne prone, harus lebih memperhatikan kondisi kesehatan kulit dan gaya hidup.

Jerawat membandel tidak hanya menyerang fisik, melainkan juga mental seseorang. Ketika jerawat ini sangat sulit diatasi, akan menimbulkan stres berlebih yang bisa berdampak pada timbulnya jerawat lainnya.

Selain mengubah pola makan dan menjaga kebersihan, mengonsumsi minuman kolagen juga dapat memberikan efek yang baik untuk mengatasi jerawat membandel.

Hal inipula yang dialami oleh Jessica Bern yang telah mengalami masalah jerawat selama bertahun-tahun. Sebagai pemilik tipe kulit acne prone, permasalahan yang paling sering Jessica alami adalah jerawat yang mudah muncul, meradang, serta bekasnya yang sulit hilang.

 

Beralih minum minuman kolagen

Bukan hanya satu dua, jerawat di wajahnya tidak jarang muncul secara berbarengan dan berkerumun sehingga menimbulkan lingkaran-lingkaran merah di sekitar wajahnya. Hal ini Jessica alami bertahun-tahun lamanya selama ia duduk di bangku SMA.

Tentu saja, Jessica telah melakukan berbagai usaha untuk mengatasi jerawat membandel di wajahnya. Mulai dari menggunakan skincare hingga konsultasi ke dokter kulit. Namun, kulitnya memang membutuhkan perawatan khusus untuk menemukan formula yang tepat.

Hingga akhirnya, Jessica mulai mengonsumsi minuman kolagen sebagai salah satu solusi mengatasi jerawat. Ia pun melakukan riset sebelumnya karena saaat itu minuman kolagen belum cukup familiar bagi masyarakat Indonesia.

Riset panjang yang ia lakukan membuat Jessica memberanikan diri untuk mengonsumsi minuman kolagen BYOOTE. Ia memutuskan untuk hanya mengonsumsi minuman kolagen dan puasa skincare. Ternyata, konsumsi minuman kolagen ini membuahkan hasil yang baik.

 

Hasil yang didapat

"Awalnya cuma satu box, sengaja aku puasa skincare biar tau hasilnya. Eh, kaget banget hasilnya beneran di luar ekspetasi aku!," kata Jessica.

Perlahan tapi pasti Jessica mulai melihat perubahan di kulitnya, jerawatnya yang biasanya meradang mulai mereda. Selain itu, tingkat sensitifitas kulitnya pun mulai menurun.

Byoote Colla ini memiliki 2,8x lebih efektif dari kolagen biasa berkat kandungan Tripeptide Collagen di dalamnya. Dengan molekul terkecil, membuat produk ini mudah diserap oleh tubuh sehingga memberikan efek yang cukup baik. Disarankan untuk mengonsumsinya dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading