Sukses

Beauty

Parfum Bernuansa Paris yang Elegant dan Sophisticated Cocok untuk Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari pengalaman pribadi salah satu anggota tim Mykonos yang melakukan perjalanan mandiri atau solo traveling untuk mencari jati diri di kota Paris. Ia begitu terkesan dan sulit melupakan pengalamannya selama berada di Paris. 

Ia memutuskan membuat rangkaian parfum yang dapat mengingatkannya akan nuansa Paris, mengemas seluruh pengalamannya dan juga seluruh notes, ingredients dan aroma yang dihirup selama di Paris ke dalam botol parfum yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia. 

Dari situlah, diluncurkannya parfum koleksi terbaru bertajuk, Paris Collection, terlahir bekerjasama dengan perusahaan kreatif asal Prancis, Yves Ryan.

Paris Collection terdiri dari dua rangkaian parfum, yakni When in Paris dan Verve yang tentunya merepresentasikan dua nuansa Paris yang kian berbeda. When in Paris merupakan parfum pertama di Indonesia yang memiliki accord ‘jam’ atau selai buah.

Parfum yang menggambarkan romance and youth atau asmara dan masa muda, nuansa dari parfum ini sangat cheerful, romantis dan youthful. Seperti seorang perempuan muda yang sedang jatuh cinta dan melakukan eksplorasi terhadap dirinya dan mencari jati diri. Perempuan muda yang jatuh cinta pada kehidupan dan pada dunia dengan sentuhan aroma fresh citrus, floral dengan sentuhan akhir yang creamy dan velvety.  

Kedua, Varian Verve mengedepankan sisi Paris yang elegant, chic, dan charismatic. Parfum ini memiliki nuansa floral yang mengingatkan kepada wanita-wanita sosialita yang berada di Paris. Verve merepresentasikan elegance dan charisma, nuansa yang diciptakan dari aroma parfum ini adalah anggun, mewah dan berkelas.

Menggambarkan perempuan yang telah dewasa, wanita karir yang sangat sukses, fashionable dan menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya. Perempuan yang mirip dengan elite women di Paris yang percaya diri dan karismatik dengan aroma white floral yang didominasi oleh wangi Jasmine dan sedikit sentuhan aroma eksotis dari blackcurrant dan tonka bean. 

Rangkaian parfum eksklusif

Paris Collection merupakan salah satu rangkaian parfum paling eksklusif yang pernah diluncurkan oleh Mykonos, dari segi fragrance hingga packaging yang sangat eksklusif. 

Packaging Paris Collection merupakan a game changer yang sangat kreatif, sketsa dan ilustrasi yang disuguhkan di masing-masing box merupakan gambaran nuansa Paris yang dibuat menggunakan teknik hand-drawn dan hand-sketched. 

Ilustrasi When in Paris digambarkan melalui nuansa ungu yang semarak dengan ilustrasi pasangan muda yang sedang jatuh cinta, memberikan gambaran kota Paris sebagai kota romantis yang kita impikan. Ilustrasi di packaging Verve dikemas melalui nuansa monokromatik dan ilustrasi wanita anggun berpakaian hitam, memperlihatkan sisi modis dan glamor dari kota Paris.  

Paris Collection dikemas menggunakan botol kaca premium yang elegan dan eye-catching dengan tutup botol magnetic dan premium. Desain dari boxnya memiliki gambar tangan agar mendapatkan visual atau feels dari Kota Paris dan scene dari pengalaman Paris Perfumer.

Produk ini memiliki ciri khas yang membedakan dari produk lain yaitu Affordability & quality & variety.

“Dimana brand lain lebih memilih untuk menaikkan harga dengan produk yang average, kami ingin memberi yang terbaik dengan harga ter affordable. Dari segi packaging Mykonos terkesan sangat high end, saat dicium, setiap parfumnya unik, memiliki kepribadian sendiri, maka itu kami membuat beberapa varian agar konsumen bisa memilih parfum sesuai preference mereka” ujar Rio,  Head of Marketing Mykonos.

Koleksi ini merupakan parfum lokal pertama dengan konsentrasi EDP yang tinggi, dengan kadar sedikit diatas 20% sehingga memiliki ketahanan yang lama. Dengan packaging yang sangat cantik, Paris Collection merupakan pilihan  tepat untuk dijadikan sebagai hadiah atau  seserahan pernikahan dengan harga yang sangat affordable. 

"Di pasaran, parfum dengan kualitas yang sama dapat dibanderol dengan harga minimal Rp 1,000,000 namun Mykonos hanya membanderol parfum ini dengan harga Rp 279,000  When In Paris adalah parfum pertama di Indonesia yang memiliki nuansa “Apricot Jam” yaitu aroma selai buah apricot. Aromanya sangat unik, dan belum pernah di temukan di parfum lainnya,"ujar Rio.

#elevate women

What's On Fimela
Loading