Sukses

Beauty

Pilihan Tepat Kado Natal dan Tahun Baru untuk Keluarga dan Sahabat dengan Semerbak Aneka Parfum Favorit

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru, biasanya juga dimeriahkan dengan ajang pengiriman hampers atau kado untuk keluarga, sahabat dan kerabat terdekat. Bertujuan sebagai tanda kasih, di masa pandemi ini yang belum memungkinkan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru secara besar-besaran, pemberian kado atau hampers ini jadi solusi praktis untuk memberikan perhatian.

Tak hanya itu, kamu juga berhak memberikan self reward kepada diri sendiri atas kerja keras dan dedikasi selama tahun 2021 melalui kado natal dan kado tahun baru pilihan ini. Nah melihat kebutuhan ini Luxasia Indonesia berkolaborasi dengan Central Department menghadirkan FAIRY GARDEN. Sebuah area yang ditata apik khusus untuk kamu penyuka parfum.

Bertempat di Grand Indonesia, kamu dapat menemukan beragam parfum favorit keluaran brand Burberry, Chloe dan Marc Jacobs. Ketiganya cocok untuk dijadikan kado karena memiliki aroma yang disukai banyak orang, segar dan legendaris. Terdapat beberapa seri favorit juga yang keharumannya tak lekang waktu, seperti Burberry HERO, Marc Jacobs EAU SO INTENSE dan Chloe Rose Tangerine .

Kamu tinggal mengemasnya dalam box kado Natal cantik dan ditambahkan kartu ucapan yang personal. Dijamin tanda kasih ini akan terkenang dalam waktu lama bagi penerimanya.

 

Fairy Garden

Dikemas secara menarik dengan tematik khas Natal, taman mini ini menyambut siapa saja yang ingin mencari kado spesial dengan makna yang dalam dalam wujud wewangian. Kamu juga dapat merasakan suasana Natal yang meriah dan penuh ornamen indah.

Untuk kamu yang penasaran, kunjungi Skybridge Level 1, Grand Indonesia Mall, Jakarta, dan jangan lupakan kesempatan berfoto di photobooth ya. Dapatkan juga kesempatan seru untuk mengukir nama atau tulisan memukau pada botol parfum lengkap dengan customized calligraphy message writing, dengan minimum pembelanjaan tertentu. 

Tersedia juga beragam hadiah lainnya dalam program belanja seru yang sayang untuk dilewatkan, sampai dengan menggantung pesan harapan akan tahun yang baru nanti di Giant Red Tree at Fairy Garden.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading