Sukses

Lifestyle

Ini Kado Natal Pertama Kate Middleton untuk Ratu Elizabeth yang Dianggap Sederhana, tapi Berkesan

Fimela.com, Jakarta Pernah berpikir untuk memberi kado Natal bagi nenek pasangan yang bahkan memiliki segalanya? Kate Middleton dikatakan memberikan kado Natal pertamanya yang luar biasa untuk Ratu Elizabeth, saat momen Natal pertamanya menjadi keluarga kerajaan Inggris.

Setelah menikahi Pangeran William di tahun 2011, Kate Middleton menghabiskan momen Natal pertamanya di Sandringham. Di momen inilah, ia harus memberikan kado Natal kepada Ratu Elizabeth, seperti dilansir dari bustle.com.

Dalam film dokumenter ITV yang menampilkan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth ke 90 tahun, Kate Middleton berpikir apa yang harus ia berikan sebagai kado Natal. Akhirnya ia memutuskan akan memberikan kado Natal yang juga akan diberikannya kepada neneknya sendiri.

"Saya memikirkan kembali apa yang akan saya berikan kepada kakek-nenek saya sendiri dan itu adalah sesuatu yang saya buat sendiri untuk mereka," jelas Kate Middleton.

 

Kado Natal yang dianggap sederhana, tapi sangat berkesan

Akhirnya Kate Middleton memutuskan untuk membuat chutney dari resep neneknya sendiri. Apapun rasanya, Kate Middleton merasa Ratu Elizabeth menghargai kado Natal yang diberikan kepadanya karena masakan tersebut ada di meja makan keesokan harinya.

Walaupun memberikan hadiah kepada Ratu Elizabeth bisa dianggap sebagai langkah yang berisiko, seorang ahli kerajaan memberi tahu OK! Magazine bahwa Kate Middleton benar-benar memahami tugasnya di momen Natal pertamanya di Sandringham.

"Hadiah berupa chutney buatan sendiri benar-benar tepat, sederhana, praktis, dan hemat, hal-hal yang disukai oleh Ratu Elizabeth sendiri," jelas Duncan Larcombe, Pakar Kerajaan.

Kado Natal dari Kate Middleton ini juga menunjukkan bahwa ia menganggap Ratu Elizabeth seperti neneknya sendiri, bukan hanya kepala negara. Ini jelas membantu menjalin ikatan yang dibangun di atas rasa saling menghormati dan mengagumi.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Pernah Merasa Insecure, Begini Caranya Tampil Percaya Diri
Artikel Selanjutnya
7 Rahasia Awet Muda dan Bugar Kate Middleton, Super Fit di Usia 40 Tahun