Sukses

Fashion

Kenakan Gaun Lama, Kate Middleton Tampil Elegan dengan Gaya Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampak tampil elegan saat menghadiri acara kerajaan terbaru. Mendampingi Pangeran William, Kate Middleton menghadiri Royal Variety Performance yang diadakan di Royal Alber Hall London.

Acara ini secara resmi menandai 100 tahun perlindungan dari raya yang berkuasa, mulai dari Raja George V pada 1921 hingga Ratu Elizabeth II.

Pada kesempatan tersebut, Kate Middleton melanjutkan tren penampilannya di red karpet dengan gaun kolom zamrud berkilau dari Jenny Packman. Untuk aksesori, ia membawa clutch hijau berkilauan dan mengenakan anting emas berbentuk kipas.

Rambutnya ditata dengan gaya baru, ikal yang loose menyapu bahunya. Rambut baru Kate Middleton ini mencuri perhatian karena membuat tampil lebih segar.

 

Kenakan gaun yang sama saat di Pakistan

Sementara Pangeran William tampil gagah dengan mengenakan tuksedo beludru hitam putih klasik dan dasi kupu-kupu.

Ini bukan kali pertama Kate Middleton mengenakan gaun zamrud. Gaun yang serupa pernah ia kenakan saat tur kerajaan 2019 di Pakistan. Saat itu, ia dan Pangeran William menghadiri resepsi formal yang diselenggarakan oleh Komisaris Tinggi Inggris di Pakistan, Thomas Drew.

Gaun ini bernama gaun Georgia yang dibuat secara personal dengan beberapa penyesuaian sesuai dengan keingingn Kate. Gaun ini sendiri dibanderol dengan harga 3.640 poundsterling atau sekitar Rp70 juta. Sepasang anting emas yang ia kenakan di Royal Variety Performance dibanderol dengan harga Rp2,3 juta.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perangi Kekerasan Perempuan, Potret Kamala Harris hingga Kate Middleton Sebagai Korban KDRT
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana