Sukses

Food

8 Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Kate Middleton, dari Kentang Hingga Daging

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang bangsawan, pasti banyak yang  akan berfikir jika Kate Middleton bebas memilih makanan apa yang ia inginkan. Apalagi ketika makan malam kenegaraan, pasti disajikan makan-makanan yang lezat. 

Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi pada Kate Middleton, pada sebuah dokumentasikan diperlihatan jika Duchess of Cambridge harus mengikuti daftar aturan ketat mulai dari pilihan pakaiannya hingga larangan media sosial, hingga makanan apa yang harus dimakan.

Ibu tiga anak ini memiliki daftar makanan terlarang yang tidak boleh dia makan untuk makan malam termasuk beberapa favorit sehari-hari.

Mantan koki istana Darren McGrady mengungkapkan apa yang disetujui dan tidak disetujui kerajaan saat berbicara dengan The Telegraph dan berikut daftar makanannya. Berikut ulasannya.

1. Kentang

Sebagai Ratu masa depan, Kate harus berkorban untuk tidak menikmati makanan seperti kentang. Rupanya, alasan larangan kentang di meja makan kerajaan adalah karena Ratu Elizabeth bukan penggemarnya, tetapi tidak jelas mengapa anggota keluarga lainnya tidak bisa memakannya.

2. Pasta atau spaghetti

Makanan pokok lain yang sebagian besar orang menyukainya namun tidak  untuk Kate dan anggota kerajaan lainnya adalah pasta.

Mantan koki istana Darren McGrady telah mengkonfirmasi bahwa makanan pokok Italia tidak pernah disajikan di Istana Kensington atas perintah Ratu, dan diduga karena kualitas tepung makanannya.

Faktanya, Monarch dilaporkan telah melarang sebagian besar makanan carby kecuali roti, tetapi dia masih bersikeras agar roti lapis tunanya dipotong dari kulitnya.

3. Bolognese 

Bolognese termasuk dalam hidangan pasta tetapi alasan mengapa itu tidak disajikan dalam makan malam rumah tangga kerajaan berbeda. Hidangan seperti bolognese tidak pernah dimasak karena terlihat berantakan saat dimakan.

4. Bawang putih dan bawang bombay

Bawang putih dan bawang bombay juga dilarang meskipun merupakan bahan penting dalam banyak makanan.

Camilla Parker Bowels mengkonfirmasi bahwa makanan tersebut tidak boleh dikonsumsi selama penampilannya di MasterChef Australia beberapa tahun yang lalu.Ketika ditanya, dia memberi tahu pemirsa: '

Saya benci mengatakan ini, tapi bawang putih membuat nafas berbau bawang putih dianggap tidak sopan saat bertemu orang baru,” ungkapnya.

5. Kerang

Sangat mudah untuk melihat mengapa yang satu ini mungkin dihindari oleh keluarga kerajaan karena memiliki risiko lebih besar menyebabkan keracunan makanan terutama jika dimakan mentah atau dimasak dengan tidak benar.

Secara alami, mereka cenderung menghindari tiram, kepiting, lobster, kerang, dan udang karang.

6. Foie Gras

Kelezatan Prancis Foie Gras telah memiliki reputasi kontroversial di dunia makanan selama beberapa dekade dan biasanya dibuat oleh hewan yang diberi makan secara paksa untuk 'menggemukkan' hati. 

Itu telah dilarang dari meja kerajaan sejak 2008 oleh Pangeran Charles yang menginstruksikan kokinya untuk tidak membelinya karena praktik kejam.

7. Makanan pedas

Kalian akan berpikir bahwa Kate dan anggota kerajaan lainnya telah mencicipi segala macam hidangan pedas dalam perjalanan mereka, tetapi tampaknya mereka juga sebaiknya dihindari. Jauh di tahun 2000, BBC mengkonfirmasi bahwa makanan pedas dilarang karena risiko raja jatuh sakit atau tidak menyukainya.  Sang Ratu dikatakan membenci makanan pedas. 

8. Daging langka

Satu makanan yang raja tidak bisa cukup adalah steak tetapi jangan berani menempatkan steak tartar di depannya.  Steak dan daging lainnya harus selalu dimasak dengan baik. 

Daging langka juga tidak boleh dikonsumsi oleh bangsawan lain karena seperti kerang, daging ini berisiko keracunan makanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading