Sukses

Fashion

Gaun Gold Kate Middleton Memesona James Bond di Premiere No Time to Die

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Charles, dan Camilla menjadi wakil keluarga kerajaan Inggris yang hadir di premiere film James Bond terbaru, 'No Time to Die' di London, pada Selasa, waktu setempat. Para bangsawan tersebut tiba bersamaan di Royal Albert Hall dengan tampilan ala Bond dan Bond girl.

Kate Middleton tampil stunning dengan gaun semi see-through berpayet emas rancangan Jenny Packham. Ia melengkapi tampilannya dengan anting emas melingar dari O'nitaa dan nude heels dari Aquaruzza. 

Dress warna gold dengan desain cape dan kerah yang cukup menukik ini membuat pesona Kate Middleton terpancar maksimal. Kate sendiri sering memakai gaun rancangan desainer Inggris tersebut, namun kali ini ia mendapat pujian spesial dari bintang James Bond, Daniel Craig. 

"Kamu terlihat sangat cantik," begitu kata Daniel Craig yang mengaku sangat terkesan dengan gaun gold Kate melansir dari vanityfair.com, Rabu (29/9/2021).

Pangeran William Bergaya Ala Bond

Sementara itu, tampilan Pangeran William juga tak kalah keren. Ia memakai tuksedo klasik bergaya James Bond. Begitu juga tampilan sang ayah, Pangeran Charles tampil flamboyan dengan model  tuksedo yang tak jauh berbeda.

Ditemani Camilla, Duches of Cornwall yang mengenakan maxi dress warna biru. Taburan payet, kristal, dan bebatuan membuat gaunnya terlihat berpendar. 

Dalam akun Instagram resmi Kate dan William, mereka juga memberi pujian pada film Bond ke-25 yang juga judul Bond terakhir Daniel Craig setelah 15 tahun berperan. Semua yang terlibat, dari aktor, musisi, sutradara, sinematografer bekerja sama membuat film begitu istimewa.

"Penayangan perdana dunia malam ini juga mendukung pelayanan dan mantan anggota tiga badan intelijen: Secret Intelligence Service, Security Service, dan @gchq," tulisnya dalam keterangan foto.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Kenakan Gaun Lama, Kate Middleton Tampil Elegan dengan Gaya Rambut Baru