Sukses

Fashion

Inspirasi Skinny Jeans Kate Middleton yang Bikin Paha Lebih Langsing

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu dari tiga anak, Kate Middleton memiliki postur tubuh yang terbilang langsing. Membuatnya mudah untuk mengenakan segala jenis outfit tanpa khawatir terlihat cela.

Tidak hanya terlihat cantik dengan gaun dan rok, Kate Middleton juga nampak cocok dengan skinny jeans yang menjadi salah satu tren fashion masa kini. Skinny jeans yang jadi basic item membuat Kate Middleton terlihat modern dan kekinian.

Seperti pada kunjungannya di Cumbria, Kate Middleton mempromosikan manfaat yang dapat diberikan alam dan alam bebas pada kaum muda. Kunjungan Duchess of Cambridge ini menandai pembukaan kembali Pusat Pelatihan Petualangan Windermere Adventure Air Force Angkatan Udara Kerajaan.

 

Outfit Kate Middleton

Dalam kunjungannya kali ini, Kate Middleton memilih tampilan kasual dan fungsional dengan skinny jeans. Skinny jeans ini dipadukan dengan blazer berikat kotak-kotak, sweater crew neck berwarn krem.

Sebagai sentuhan akhir, Kate Middleton tampak modis sepatu bot suede berwarna cokelat tua.

Di hari yang sama, the Duchess mengganti blazernya dengan jaket berlapis warna zaitun yang lebih sporty. Dengan outfit ini, Kate Middleton melakukan olahraga turun tebing dengan lebih nyaman.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading