Sukses

Info

Persaingan Kate Middleton dan Meghan Markle di Jajaran Perempuan Paling Berpengaruh Versi Vogue Inggris, Siapa Menang?

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle masuk ke dalam daftar perempuan paling berpengaruh 2021 untuk pertama kalinya versi Vogue Inggris. Padahal, setiap tahunnya, Vogue UK hanya memasukkan satu nama anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Pada 2020, Vogue UK memilih Ratu Elizabeth II sebagai salah satu perempuan paling berpengaruh. Dikutip dari The Independent, Kate Middleton dan Meghan Markle masuk ke dalam 25 perempuan hebat karena berhasil melakukan hal terbaik di tengah situasi sulit.

Disadari atau tidak, perempuan memiliki andil paling besar untuk mengatasi krisis ini. Kate Middleton dan Meghan Markle juga merupakan yang beraksi dan memanfaatkan hak istimewanya untuk membantu sesama.

 

Kate Middleton

Dutchess of Cambridge itu memanfaatkan momen pandemi untuk merilis sejumlah kampanye besar terkait masalah kesehatan mental dan membantu anak-anak menghadapi trauma.

"Kegiatan amal yang ia bentuk lebih mencuri perhatian kami daripada pilihan busananya dalam berpenampilan. Ia memanfaatkan pandemi untuk melakukan hal-hal besar," tulis pihak Vogue UK.

Tak hanya itu, Kate Middleton juga menghadirkan pusat penelitian baru, The Royal Foundation Center of Early Childhood pada Juni 2021. Pusat penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan dampak lima tahun pertama dalam perkembangan anak.

 

Meghan Markle

Sementara, Meghan Markle juga masuk di daftar yang sama dengan Kate Middleton karena dinilai melakukan hal positif meski tidak lagi menyandang status keluarga Kerajaan Inggris. Ini bukan kali pertama Meghan Markle masuk ke daftar perempuan paling berpengaruh, di mana ia pernah masuk ke daftar tersebut pada 2018 dan 2019.

Vogue UK menganggap kegiatan filantropi Meghan dengan Netflix dan Spotify berhasil menyoroti isu kesetaraan. Buku-buku yang ditulisnya berjudul The Bench mengajarkan soal kesetaraan. Terbaru, Meghan Markle meluncurkan program mentorship 40x40 untuk perempuan yang diluncurkan tepat di hari ulang tahunnya pada 4 Agustus 2021.

Menurut kamu, siapa yang mendapat peringkat lebih tinggi? Kate Middleton atau Meghan Markle

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perangi Kekerasan Perempuan, Potret Kamala Harris hingga Kate Middleton Sebagai Korban KDRT
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana