Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Berani dengan Serba Merah dan Jinjing Tas Rp5Jutaan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali muncul di hadapan publik dengan nuansa yang cerah. Ia tampil dengan setelan monokrom serba merah yang memiliki pesan tentang tujuan penting.

Duchess of Cambridge tampil serba merah dengan sweater turtleneck rajutan yang nyaman, rok midi lipit yang serasi dari Christopher Kane. Dipadukan dengan sepatu pump berwarna tan dan tas kulit mini berwarna senada yang menjadi sentuhan nude di tampilan mentereng Kate Middleon.

Tas kulit mini yang ditenteng Kate Middleton merupakan koleksi dari Demellier London. Tas ini dibanderol dengan harga $395 atau sekitar Rp5jutaan. Rambutnya diurai rapi dengan gelombang yang besar untuk memberikan tampilan natural.

Kate Middleton meluncurkan kampanye terbarunya tentang Tindakan terhadap Ketergantungan dari The Forward Trust. Dalam pidato utamanya, Kate Middleton menampaikan pentingnya untuk memahami apa yang menyebabkan kecanduan.

 

Bicara soal kecanduan dalam kesehatan mental

"Kecanduan bukanlah pilihan. Tidak ada yang memilih untuk menjadi pecandu. Tapi itu bisa terjadi pada salah satu dari kita. Tidak satu pun dari kita yang kebal. Namun, ini terlalu jarang dibahas sebagai kondisi kesehatan mental yang serius," kata Kate Middleton melansir dari Harpersbazaar.com.

Kate Middleton juga membahas bagaimana isolasi dan stres dari pandemi COVID-19 dapat memengaruhi kesehatan mental dan perjuangan kecandungan seseorang. Duchess dan sang suami, Pangeran William, telah menyuarakan pentingnya kesehatan emosional selama bertahun-tahun dalam pekerjaan kerajaan mereka. Termasuk memulai inisiatif kesehatan mental yang dialami pekerja medis di garis terdepan.

"Pandemi memiliki dampak yang menghancurkan pada tingkat kecanduan. Dan keluarga dan anak-anak harus mengatasi kecanduan dalam jumlah yang lebih besar daripada sebelumnya. Namun, masih ada harapan. Selama 10 tahun terakhir, saya memiliki hak istimewa untuk bertemu dengan banyak orang luar biasa yang telah hidup melalui kenyataan pahit kecanduan. Ini adalah kisah penyembuhan, harapan, dan pemulihan, yang dapat menginspirasi kita semua," kata Kate.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Anggun Kate Middleton Gantikan Ratu Elizabeth II untuk Acara Penghargaan dengan Outfit Rp25 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Momen Langka Kate Middleton Jalan Bareng Putri Anne, Cantik dengan Busana Nude Seharga Rp6jutaan