Sukses

Beauty

6 Inspirasi Makeup Look untuk Perayaan Natal dari Olivia Rodrigo Hingga Adele

Fimela.com, Jakarta Natal menjadi momen berkumpulnya keluarga, mulai dari pergi ke gereja, bertukar kado, hingga makan malam bersama. Meski kini sebaiknya tetap tinggal di rumah, namun penampilan pun harus yang utama.

Riasan wajah misalnya saja hal yang bisa membuatmu tampil fresh saat Natal. Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk makeup biasanya, perona pipi, palet eyeshadow, hingga lipstick.

Untuk mendapat riasan wajah terbaik saat Natal, berikut ini inspirasi makeup dari berbagai artis dunia. Berikut ulasannya.

Wings eyeshadow

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Olivia Rodrigo (@oliviarodrigo)

Nuansa yang lembut pada kelopak matamu dapat dipadukan dengan tampilan eyeshawo wings dramatis seperti Olivia Rodirgo. Lengkapi riasan tersebut dengan kontur lembut dan jumlah highlighter yang tepat. 

Eye shadow merah maroon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ARIEL (@makeupbyariel)

Untuk tampilan yang segar, cobalah perpaduan eyeshadow merah dan merah marun dan warna yang tepat di bawah mata. Lalu gunakan lipstik glossy warna nude seperti Kylie Jenner ini.

Glitter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GG🧸 (@gracegaustad)

Menonjolkan sudut luar mata dengan glitter perak, dan tulang pipi dengan sedikit kilau perak. Kenakan lipstik warna peach. Tampilan ini membuatmu tampak awet muda lho. Dan sangat pas dengan tema Natal yang meriah.

Red lips

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

Eyeshadow warna soft green bisa juga menjadi inspirasi seperti Taylor Swift ini. Padukan dengan lipstik merah yang cocok dengan tema Natal. Dan sedikit bluson warna pink agar tulang pipi semakin tegas.

Eyeshadow blue

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Atau bisa menggunakan eyeshadow biru dengan wings eyeliner. Dipadu dengan highlighter di pipi serta lipstik berteskture gloss warna nude. Warna eyeshadow tersebut pun digadang-gadang akan menjadi tren di tahun 2022 mendatang.

Brown makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adele (@adele)

Sahabat Fimela juga bisa mengenakan makeup bernuasa cokelat yang aman untuk digunakan disetiap lokasi dan mudah dipadupadankan dengan pakaianmu. Mulai dari eyeshadow, highlighter, hingga lipstik warna cokelat matte bisa digunakan untuk merias wajah cantikmu dan perayaan Natal pun semakin berkesan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading