Sukses

Beauty

3 Tips Memakai Lipstik Warna Gelap yang Wajib Diketahui

Fimela.com, Jakarta Warna-warni lipstick zaman sekarang semakin bervariasi. Mulai dari yang berwarna pink, nude, orange, dan warna gelap seperti hitam dan cokelat. Tapi sayangnya, banyak perempuan yang masih ragu untuk memakai lisptick berwarna gelap. Untuk sahabat fimela yang ingin mencoba memakai lipstick berwarna gelap simak tipsnya berikut ini.

1. Pilih warna lipstick yang tepat

Untuk kamu yang suka berdandan dan menggunakaan makeup look dengan riasan mata cenderung terang, sebaiknya kamu pilih warna gelap untuk lipsticknya. Kamu bisa pilih lipstick warna burgundy dengan sentuhan pink supaya tampilan wajah kamu lebih hidup. Tapi jika tampilan riasan matamu lebih gelap, pilih lipstick warna merah dengan warna dasar cokelat untuk memastikan penampilan kamu.

2. Memakai lip liner

Setelah memakai lipstick, buatlah garis tepi di bibir kamu dengan menggunakan lip liner. Pilihlah lip liner dengan warna yang senada. Sebaiknya, gunakan lipstick terlebih dahulu sebelum menggunakan lip liner untuk menghindari riasan bibir yang terlihat berlebihan.

3. Hindari tekstur glossy

Memakai lips gloss setelah menggunakan lipstick justru akan terlihat lebih berantakan. Tapi kalau kamu tetap ingin memakai lip gloss, aplikasikan hanya ditengah bibir saja yaa. hal itu akan membuat tampilan bibirmu terlihat lebih mengkilap.

Nah itu dia beberapa tips untuk memakai lipstick berwarna gelap. Kalau sahabat fimela penggermar lipstick warna gelap, perhatikan tips-tips di atas ini yaa!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

What's On Fimela
Loading