Sukses

Beauty

Melihat Parfum Indonesia Mendunia, HMNS akan Unjuk Gigi di Paris

Fimela.com, Jakarta Geliat industri kecantikan lokal semakin patut diperhitungkan. Bahkan rasanya, produk-produk kecantikan yang dirilis oleh brand lokal tak kalah hebat dari merek internasional terdahulu. Baru-baru ini, kabar baik hadir dari HMNS, sebuah merek parfum lokal yang akan diluncurkan pada perhelatan Paris Fashion Show 2022 bertempat di the Westin Paris Vendome by Fashion Divison Paris Squad.

Humans atau disingkat HMNS adalah parfum lokal pertama yang akan berujuk gigi di ajang ini. Tandanya, kesiapan industri lokal sudah semakin maksimal untuk bersaing secara global. Kegembiraan ini disampaikan oleh akun resmi HMNS @hmns.id pada Selasa, 21 Desember 2021. 

Tak hanya HMNS beberapa brand lokal lainnya juga akan ikut berpartisipasi di ajang ini. Seperti Scarllet, IKYK, Danjyo Hiyoji, Harry Halim, Purana, dan masih banyak lagi.

Kegigihan membawa hasil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HMNS Perfumery (@hmns.id)

Prestasi ini adalah sebuah wujud dari keyakinan dan konsistensi yang dilakukan oleh HMNS. Tentu saja, dalam menjalani sebuah bisnis, konsisten menjadi sebuah kunci keberhasilan dari sebuah produk. Dengan kegigihan dan semangat, terbukti HMNS berhasil tampil di ajan internasional paling dinanti. 

Ketika HMNS mengirimkan produk ini, mereka tak yakin akan terpilih untuk rilis di Paris Fashion Show 2022. "But it came. Yesterday. And left us speechless. (Tapi surat itu datang. Kemarin. Dan membuat kami terdiam)," lanjut HMNS. 

 

Mengeluarkan edisi terbatas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HMNS Perfumery (@hmns.id)

HMNS menyebutkan bahwa produk yang akan diliris adalah HMNS Ambar Janma (Manusia Harum). Produk ini akan lebih dulu dirilis di Indonesia. "HMNS akan tetap merilis produk ini terlebih dulu di Indonesia, mulai besok (Rabu, 22 Desember pukul 10.00 WIB)," terang HMNS. HMNS Ambar Janma (Manusia Harum) bisa dipesan di website www.madeforHMNS.com secara terbatas. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading