Sukses

Beauty

Sarung Bantal Bernuansa Pastel dengan Teknologi Melindungi Wajah dari Bakteri dan Virus

Fimela.com, Jakarta Memilih sarung bantal tidur tidak boleh sembarang sebab menyebabkan masalah pada wajah lho, misalnya saja jerawat. Tanpa disadari sarung batal tersebut menyimpan berbagai debu hingga bakteri, apalagi kita menggunakannya setiap hari.

Untuk itu baiknya, memilih sarung bantal berbahan sutra mulberry atau murbei Karena tidak akan menyerap kelembapan pada kulit. Penggunaan skincare sebelum tidur terbantu dengan maksimal karena kandungannya tidak terserap oleh kain sarung bantal yang digunakan.

Serta, sutra murbei murni memiliki sifat hypoallergenic sehingga mampu mengurangi kemungkinan reaksi alergi. Salah satu sarung bantal dengan sutra mulberry ialah dari brand lokal, seperti yang diluncurkan oleh brand lokal Mulsk yang menghadirkan teknologi Nano Silver. Teknologi ini membuat sarung bantal lebih terlindungi dari bakteri dan virus.

Fungsi teknologi ini juga sebagai penangkal partikel berukuran kecil maupun debu-debu yang dapat menempel pada kain. Di samping itu, Nano Silver dapat mencegah timbulnya bau tidak sedap yang dihasilkan oleh keringat ketika tidur.

“Setelah kainnya jadi, ada teknologi untuk melapisi kain sutra mulberry dengan tambahan Nano Silver, jadi bisa mendapatkan manfaat double dari Nano Silver dan dari mulberry silk-nya,” ujar Shandy selaku Founder Mulsk.

Shandy juga meyakinkan manfaat Nano Silver bisa dirasakan dalam kurun waktu yang lama. “Nggak langsung dicuci sekali hilang. Ada masa pakainya, jadi bisa digunakan hingga 24 kali cuci untuk kandungan paling efektif. Setelah itu akan berkurang perlahan,” jelasnya.

Warna cotton candy

Sementara itu, Mulsk akhirnya telah mengantongi sertifikasi SGS sehingga produk-produk terbarunya dipastikan bergaransi 100% anti-bakteri, anti-virus, serta anti-jamur. Produk perlengkapan tidur yang aman tentu bisa memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

“Sebelum kita launching ada sertifikasi internasional untuk produk-produk Mulsk sehingga kualitas dan manfaatnya bisa terjamin. Hingga hari ini, produk Mulsk sudah teruji secara dermatologist, sertifikasi OEKO-TEX, dan sertifikasi dari SGS International,” papar Shandy.

Warna terbaru Cotton Candy ini sudah bisa didapatkan mulai Sabtu, 18 Desember 2021 melalui marketplace resmi Mulsk. Selain sarung bantal, Mulsk juga meluncurkan eye mask dan scrunchie dalam seri warna yang sama.

Produk-produk baru ini juga dikemas dalam konsep Gift Set yang berisi sarung bantal dan eye mask, serta dilengkapi produk Silk Gentle Wash dan Bed Time Pillow Spray. Silk Gentle Wash merupakan sabun cuci yang diformulasi khusus untuk kain sutra murbei, sedangkan Bed Time Pillow Spray berguna untuk menciptakan lingkungan yang menenangkan dari aroma lavender yang segar dan menenangkan.

Tak hanya berinovasi di seputar varian warna, Shandy juga akan melahirkan kain yang berkualitas untuk setiap produk baru nantinya.

“Jadi Mulsk tidak hanya akan terus menambah seri warna saja, tapi akan berinovasi pada bahan kainnya juga supaya bisa menjadi alat kecantikan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading