Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba Dua Serum Terbaru untuk Solusi Kulit Kusam dan Tekstur Tidak Merata

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2022 tentu siapapun ingin jadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Ragam resolusi menjadi sebuah tujuan pencapaian untuk jadi versi diri yang semakin positif. 

Adapaun mengenaik resolusi kulit cantik dan sehat di tahun baru. Jika di tahun sebelumnya masih mengeluhkan kulit yang kusam dan tidak glowing, maka saatnya ciptakan kulit cerah dan bersinar didukung dengan skincare yang bisa jadi solusi. 

Kali ini, Joylab meluncurkan dua serum terbarunya yaitu Rangkaian Hi! Bright Serum dan Here We Glow Serum. Penasaran seperti apa kehebatannya? simak ulasannya berikut ini. 

Hi! Bright Serum

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit kusam, maka HI! Bright serum adalah solusi yang sempurna. Selain itu, permasalahn dark spots juga bisa tertangani. Serum ini akan membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembapannya. 

Kandungannya terdiri dari 2% vitamin C generasi baru yang memiliki kemampuan mencerahkan kulit di kelasnya, serta meningkatkan produksi kolagen di kulit, membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal. Ada juga vitamin E yang jadi sumber antioksidan kuat untuk menutrisi dan menjaga kulit dari paparan UV dan radikal bebas, sehingga menjadikan kulit halus dan lembut. 

Sedangkan gabungan pelembap aktif dari kombinasi humectant, occlusive dan emollient yang seimbang sempurna untuk melembapkan kulit secara menyeluruh dan meingkatkan elastisitasnya. 

 

Here We Glow Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Untuk mencapai kulit glowing bisa dicapai dengan eksfoliasi. Oleh sebab itu, Joylab menciptakan Here We Glow Serum yang diracik untuk dipakai setiap hari tanpa membuat kulit kering. Kandungannya terdiri dari 1% lactic acid  yang membantu mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan aman dipakai untuk kulit sensitif. 

Tak hanya bisa jadikan kulit lebih glowing, namun produk ini juga membantu kulit agar lebih kencang, mengurangi pigmentasi berlebihm dan juga dark spots sehingga kulit jadi lebih cerah. 

Selain kulit yang lebih cerah, kamu juga bisa jadikan skin barrier lebih kuat, dan membantu kulit memproduksi hyaluronic acid natural, sekaligus mengencangkan pori-pori berkat kandungan Galactomyces di dalamnya. 

Tak cukup di situ saja, infusi 5 ekstrak buah di dalamnya yang berasal dari bilberry, tebu, lemon, jeruk, dan maple, terbukti mencerahkan wajah dan menunda penuaan dini. 

 

Harga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Harga: Joylab membanderol harga yang sala untuk kedua serum terbarunya yaitu Rp139.500 ukuran 30 ml. 

Kemasan: Kemasannya sangat minimalis dan praktis, dengan botol plastik dilengkapi pump yang mudah dibawa ke mana saja, ringan, dan tidak perlu khawatir bitol serum yang pecah saat terjatuh dari beauty vanity kamu.

Kesimpulan

Joylab selalu menghadirkan produk-produk yang tidak overclaim dan menciptakan formula dengan kemampuan nyata, sempurna sebagai solusi kulit orang Asia. Saat mencoba kedua serum ini, saya sangat mengagumi tekstur yang sangat nyaman diaplikasikan yang menyerap mudah di kulit tanpa menimbulkan rasa lengket. 

Kedua serum ini memiliki kemampuan untuk menjadikan kulit lebih cerah. Saya yang memiliki kulit sensitif sangat cocok dengan varian Here We Glow Serum. Yang sangat terasa saat 4 hari pemakaian, kulit terasa lebih segar dan kenyal. Jika dipakai pada malam hari, keesokan harinya kulit terasa lebih cerah dan meskipun tidur larut malam sekalipun, kulit tidak terlihat lelah. 

Sedangkan untuk membuktikan keunggulan dari Hi! Bright Serum, sepertinya dibutuhkan waktu setidaknya dua minggu. Yang pasti, kedua serum dengan kandungan poten seperti vitamin C dan kemampuan eksfoliasinya sangat bisa dinikmati untuk kulit saya yang rewel dan sensitif, sehingga kedua produk ini rasanya akan jadi favorit serum pencerah kulit dari merek lokal yang sangat saya rekomendasikan.

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading