Sukses

Beauty

6 Pilihan Warna Lipstik Terbaru yang Cocok untuk Aktivitas Seharian

Fimela.com, Jakarta Setujukah kamu jika selalu ada yang kurang saat keluar rumah tanpa menggunakan lipstik? Meski harus menggunakan masker di tengah pandemi, lipstik masih menjadi produk makeup esensial yang wajib dimiliki.

Lipstik akan memastikan penampilanmu prima sepanjang hari. Hal ini membuat tren penjualan lipstik cukup pesar di Indonesia. Namun perempuan cukup selektif dalam memilih lipstik. Perempuan akan mencari lipstik yang tidak membuat bibir kering, pecah-pecah, dan membuat bibir menjadi hitam.

Salah satu merek lokal, Mineral Botanica, hadir dengan inovasi baru di koleksi lipstiknya. Meski bukan produk baru, Mineral Botanica memperbarui wajah dan formulasi pada Vivid Matte Lipstick menjadi The Grail Vivid Matte Lipstick.

Masih dengan konsep alami, koleks The Grail Vivid Matte Lipstick memiliki kandungan squalane yang berasal dari tanaman alami, fungsinya untuk melembapkan bibir. Ditambah dengan Boabab Extract yang akan membuat bibir makin lembap.

 

Kemasan dan formula baru

Sementara vitamin E di dalamnya yang berfungsi sebagai antioksidan. Antioksidan sendiri akan membuat bibir tetap sehat dan mencegah bibir kehitaman.

Lipstik ini hadir dengan tekstur yang lembut seperti mentega sehingga sangat mudah diaplikasikan ke bibir. Dengan bentuk yang padat, Mineral Botanica memastikan lipstik ini ringan bibir dengan ketahanan selama delapan jam.

Diformulasikan dengan warna yang lebih intens, kamu hanya perlu sekali mengulas untuk meningkatkan penampilan. Kemasan yang lebih besar dan isi yang lebih banyak membuatnya lebih awet digunakan.

 

Hadir dengan enam warna

"Kita ganti kemasannya supaya lebih cantik dan up to date untuk dibawa ke mana-mana. Formulanya juga sudah di-upgrade agar bia memenuhi kebutuhan khusus perempuan yang memiliki bibir sensitif, seperti bibir sering kering dan pecah-pecah atau kehitaman, karena dilengkapi dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan dan vitamin E," kata Danag Abdullah selaku Brand Manager Mineral Botanica.

The Grail Vivid Matte Lipstick hadir dengan enam warna sekaligus yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Keenam warna ini terdiri dari tiga warna nude dan tiga warna bold yang dapat mendukung penampilanmu beraktivitas seharian.

Dari keenam warna yang dihadirkan, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading