Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Tampilan Makin Stunning!

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang tertarik mewarnai rambut dengan warna-warna gelap hingga terang yang mencuri perhatian. Namun, memilih warna rambut tidak boleh sembarangan.

Terutama untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Jika salah pilih warna, wajah kamu bisa terlihat kusam serta penampilan kamu jadi kurang maksimal.

Sebaliknya, pemilihan warna rambut yang tepat untuk kulit sawo matang dapat membuat lookmu makin stunning. Ada beberapa rekomendasi warna rambut untuk kulit sawo matang yang bisa kamu jadikan inspirasi. Penasaran? berikut selengkapnya.

 

1. Jet Black

Bagi orang Indonesia, rambut hitam mungkin sudah biasa. Namun warna jet black bisa kamu pertimbangkan.

Jet black atau hitam pekat dapat mengimbangi warna kulit kamu yang sawo matang. Sehingga kamu terlihat lebih stunning.

2. Honey Brown Highlights

Bagi kamu yang penggemar highlights atau menginginkan sentuhan warna bervariasi tanpa mengubah warna rambut secara total, kamu bisa mencoba warna honey brown highlights. Kece dan stunning!

3. Natural Dark Brown

Rambut cokelat tua alami terlihat luar biasa untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna ini dapat membuat kulit sawo matang kamu makin stunning!

4. Golden Brown

Berikan kulit sawo matang kamu dorongan dengan warna rambut cokelat keemasan ini. Kamu dapat menikmati cara highlight seperti itu mencerahkan kulit kamu.

5. Auburn

Ingin bereksperimen dengan warna merah tapi takut berlebihan? Bisa coba warna rambut perpaduan cokelat dan merah seperti ini. Disebut juga warna auburn, shade ini memberikan kesan stunning tanpa harus berlebihan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading