Sukses

Beauty

Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Bagi Penggemar Warna Nude

Fimela.com, Jakarta Hayo sahabat fimela merupakan tim bold lipstick atau tim nude lipstick nih? Kalau kamu lebih suka nude lipstick atau lebih menyukai warna nude untuk lipstick kamu pasti terkadang masih bingung gasih? Apalagi memilih nude lipstick yang sesuai dengan warna kulit kamu. Lipstick nude yang senada dengan warna kulit akan memberikan kesan bibir kamu menjadi segar dan juga terlihat lebih natural. Berikut tips memilih nude lipstick sesuai dengan warna kulit kamu.

1. Kulit sawo matang

Buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, jangan sekali-kali pilih lipstick nude berwarna terang. Supaya lebih aman pilihlah warna nude yang setingkat lebih gelap dari warna kulit kamu. Agar terhindari dari makeup disaster. Pilihlah warna cokelat dengan sentuhan dark cherry ataupun cokelat plum karena akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah, eksotis, dan tidak menor.

2. Kulit terang

Untuk kamu yang punya kulit terang, gunakanlah warna-warna nude yang warnanya dua tingkat lebih terang diatas kulit mu. Seperti warna pink ataupun peach yang memadukan warna orange maupun merah jambu supaya memberikan kesan wajah natural dan juga fresh untuk kulit wajah kamu. Pastikan warna bibir dan warna wajah terlihat perbedaannya ya!

3. Kulit kuning langsat

Kehangatan warna kuning langsat sangat serasi untuk memadukan warna nude seperti peach, pink atau apricot. Kamu akan terlihat lebih natural jika memakai warna-warna tersebut. Pilihlah warna lipstick yang satu shade lebih gelap yaa sahabat fimela.

Itu dia beberapa tips memilih nude lipstick sesuai warna kulit kamu. Silakan mencoba sahabat fimela!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading