Sukses

Beauty

Rambut Juga Bisa Capek, Ada Trik Merawatnya selain Pakai Sampo

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa rambut juga bisa terlihat capek, Sahabat FIMELA? Ya, perawatan rambut sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara, tidak hanya dari penggunaan produk sampo dan kondisioner yang tepat saja.

Rambut juga membutuhkan suplemen tambahan, sama halnya kulit wajah yang membutuhkan beberapa produk perawatan untuk mencapai hasil maksimal. Pantene baru saja memperkenalkan produk Miracles Hair Supplement untuk mengatasi rambut capek dan sebagai perawatan agar rambut lebih kuat.

Miracles Hair Supplement merupakan yang pertama untuk rambut di Indonesia. Suplemen ini berfungsi memberi nutrisi bagi rambut dan mengajak para pecinta kecantikan untuk menambahkan rutinitas perawatan rambut mereka, yang sebelumnya hanya menggunakan produk sampo dan kondisioner saja.

 

Pantene Miracles Hair Supplement

2 menghadirkan Miracles Hair Supplement dalam dua varian, yaitu Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Daily Supplement Conditioner yang berfungsi menghidrasi rambut dari dalam dan memperbaiki hingga ujung rambut dan Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Weekly Supplement Hair Mask yang berfungsi mentransformasi rambut kering dan rusak menjadi sehat, berkilau, dan kuat. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Kamu juga bisa mendapatkan produk ini di minimarket atau supermarket terdekat dengan harga dari Rp7.900 hingga Rp26.900. Selamat mencoba!

Beli di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading