Sukses

Beauty

Perjuangan MUA Merias Pengantin Lewati Jalan Licin Hingga Jatuh dari Motor, Lihat Hasil Makeupnya

Fimela.com, Jakarta Setiap pekerjaan tentu ada risiko yang harus diemban, namun bukan menjadi penghalang untuk tetap semangat dalam bekerja. Suka duka dalam pekerjaan pun dialami oleh Makeup Artist (MUA).

TikTok @ellea_wedding, meceritakan perjuangan seorang MUA untuk tiba di rumah kliennya. Dalam video yang diunggah tersebut, sang MUA akan merias seorang pengantin.

Namun untuk sampai ke lokasi pernikahan, sang MUA harus melewati banyak rute dengan kondisi jalanan yang berlumpur. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut pun diperlihatkan bagaimana kondisi jalanan yang harus dilewati.

Bahkan, ia menuliskan harus berjalan jauh dan jatuh dari motor karena jalanannya yang licin, hingga pakaiannya sampai kotor dan tangannya pun terkilir. Namun, ia pun sudah bersiap dengan membawa baju ganti ketika kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

"Video ini saya ambil di hari ke-2 saat mau makeup unduh mantu. Hari sebelumnya ngga sempet video karena buru-buru. Dan saya jatih dari motor pas bawa beautycase. Motornya masuk ke parit, saya diboncengin suami sambil bawa beautycase," tulisnya.

Meski tangannya terkilir, ia bersyukur jika tangannya masih bisa untuk marias sang calon pengantin. "Tapi tangan kanan terkilir dan memamr. Alhamdulilah masih bisa dibuat makeup," tulisnya lagi.

Hasil makeup

Meski melalui berbagai rintangan dalam perjalanan, namun ia tetap profesional dengan pekerjaanya. Alhasil, riasan wajah sang pengantin pun tampak sempurna dan membuat pangling.

Hasil makeup dan kerja kerasanya tersebut pun tuai pujian warganet dan tak dipungkiri bahwa pesona sang pengantin kian terpancar.

Ia pun mengunggah foto hasil makeup MUA lain dan makeup yang ia kerjakan. "Ini makeup pas akad, pake MUA lain karena saya ngga bisa ada dua lokasi akad lainnya yang jaraknya jauh. Saya makeup untuk prosesi makeup saja. Jadi saya harus hampus makeupnya dulu, baru bisa diprepare untuk saya makeup," tulisnya.

Iya pun menunjukan hasil makeupnya. "Nah ini setelah saya makeup".

Baru kurang lebih 5 jam diunggah, video yang diunggah pada 5 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari tiga ratus kali dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading