Sukses

Beauty

Menengok Lini perawatan Kulit Wajah Ramah Lingkungan dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Sebuah inovasi baru dihadirkan oleh Chanel. Di awal tahun 2022, lini skincare terbaru hadir. Kali ini, label lluxury asal Prancis tersebut merilis rangkaian N°1 de Chanel. Terdiri dari 6 produk perawatan yang lengkap, optimal merawat dan mempercantik kulit dengan baik.

Rangkaian tersebut meliputi pembersih wajah powder-to-foam, lotion, serum, krim wajah, krim mata, dan serum-in-mist; 2 produk kosmetik berbasis clean beauty seperti foundation dan lip and cheek balm; serta sebuah fragrance mist; lini N°1 de Chanel memanfaatkan kandungan alami bunga camellia japonica ‘The Czar’ yang dikenal lewat warna merahnya yang begitu menyala sepenuhnya.

Kandungannya diklaim ramah lingkungan,  mengangkat kebaikan Bunga Kamelia yang menjadi salah satu identitas dari rumah mode tersebut. Bunga kamelia rupanya memiliki kandungan yang berpotensi unytuk memberikan manfaat baik bagi kulit.

 

N°1 de Chanel

Kandungan bunga kamelia kaya akan antioksidan yang bisa memperlambat proses senescence, di mana merupakan proses biologis saat kulit tertidur dan membuatnya jadi kering, kendur, dan kusam. 

Penggunaan bunga kamelia merah dimaksimalkan, sehingga memakai keseluruhan bagiannya agar semakin optimal. Sebut saja serum miliknya yang mengandung ekstrak bunga kamelia merah, sementara pembersih wajah powder-to-foam dan foundation miliknya diperkaya dengan kandungan minyak kamelia merah yang mampu menghidrasi dan memperlembut permukaan kulit wajah.

Kemasan ramah lingkungan

Seluruh produk dari N°1 de Chanel dikemas dalam kemasan daur ulang, sehingga meminimalisir sampah yang mencemari lingkungan. tiap tutup botol atau kemasan produk N°1 de Chanel, terbuat dari kombinasi kulit biji bunga kamelia yang telah dihancurkan dan serutan kayu bersertifikat dari hutan-hutan berkelanjutan. Tak ada lagi penggunaan kertas untuk deskripsi kandungan produk, namun kamu bisa mengakses QR Code untuk mengetahui info lengkap mengenai produk tersebut. 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading