Sukses

Beauty

Tren Perawatan Kecantikan di 2022 yang Bikin Kulit Kenyal dan Lembut Seperti Mochi

Fimela.com, Jakarta Salah satu tren kecantikan 2022 adalah sebuah perawatan kecantikan yang membuat kulit kenyal dan lembut. Kondisi kulit kenyal dan lembut menjadi tanda bahwa kulit itu sehat, seperti mochi.

Di Asia kini cukup berkembang akan perawatan yang disebut dengan Mochi Series. Mochi Series terdiri dari beberapa rangkaian perawatan kecantikan yang membantu merawat kulit wajah dan area kulit tubuh lainnya.

Dalam Mochi Series, setidaknya terdapat tiga jenis perawatan kecantikan. Seperti Mochi Skin, Mochi Lift, dan Mochi Infus. Penasaran bagaimana metode yang diaplikasikan untuk masing-masing perawatan?

 

1. Mochi Skin

Perawatan ini terdiri dari Derma Pen menggunakan Stem Cell Lumut, suntik pencerahan, dan infus anti aging. Perawatan ini disesuaikan dengan permasalahan kulit yang dihadapi. Mulai dari jerawat, flek hitam, hingga kulit kusam.

2. Mochi Lift

Perawatan Mochi Lift berfungsi untuk meningkatkan kolagen kulit sehingga dapat mengencangkan kulit. Mengandung hyaluronic acid dan peptide yang dapat melembapkan dan menghilangkan kerutan halus. Selain itu, ada juga kandungan growth factor yang dapat memperbaiki sel-sel kulit untuk mengembalikan keremajaan kulit.

Biasanya, perawatan Mochi Lift diaplikasikan pada bawah kantung mata dan smiling line. Diklaim dapat bertahan lama, perawatan ini mengandalkan benang PDO cair yang dimasukkan ke dalam kulit secara langsung. Sehingga mengangkat kulit yang cekung.

 

3. Mochi Infuse

Terdiri dari dua tahap, pada tahap pertama, infus berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membantu mengatasi flek hitam. Sementara pada tahap kedua, Mochi Infus memiliki kandungan Plan Steam Cell yang berfungsi untuk mengatasi tanda penuaan.

Rangkaian perawatan kecantikan Mochi Series ini dihadirkan oleh klinik kecantikan Youthology. Youthology menghadirkan perawatan Mochi Series untuk memenuhi kebutuhan dan mengatasi permasalahan kuli setiap orang.

Diharapkan perawatan kecantikan ini dapat menghadirkan kesehatan kulit cantik dan sehat natural. Sehingga masyarakat Indonesia bisa tampil percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading