Sukses

Beauty

Klinik Estetika BUMN Tawarkan Perawatan Kecantikan dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan tubuh tidak hanya sekadar mempercantik kulit melainkan juga bagian dari merawat kesehatan. Permasalahan kulit bisa dihindari dengan melakukan perawatan kecantikan yang tepat.

Jika ragu akan rutinitas perawatan kecantikan yang kamu lakukan, bisa dikonsultasikan dengan ahlinya di klinik kecantikan. Mendatangi klinik kecantikan tidak harus mengeluarkan kocek terlalu mahal.

Marcks Venus Aesthetic Clinic membuktikan bahwa mendatangi klinik kecantikan tidak harus mahal. Klinik kecantikan ini berada di bawah naungan BUMN, PT Kimia Farma Tbk.

Klinik kecantikan BUMN ini berkomitmen memberikan layanan kesehatan kulit yang didukung oleh teknologi terkini, tenaga ahli yang andal, serta bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Ia membanderol layanan perawatan kecantikan mulai dari Rp100ribu untuk facial.

 

Menggunakan teknologi terkini

Untuk setiap pengunjung bisa dibuat program perawatan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Tentu hal ini juga dikonsultasikan dengan dokter kulit agar perawatan yang dilakukan memberikan hasil yang maksimal.

Dalam acara Modern Beauty Innovation, Jasmine Karsono, PhD selaku selaku Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Tbk menjamin perawatan dan produk kecantikan yang dihadirkan sudah melalui uji klinis.

"Kita berada di bawah Kimia Farma yang menjadi perusahaan obat terbesar di Indonesia. Kita melihat industri kosmetik itu memiliki kualitas yang setaraf dengan kita melihat obat," kata Jasmine Karsono.

Perawatan yang disediakan di Marcks Venus Aesthetic Clinic menggunakan alat-alat yang sudah distandarisasi oleh Kemenkes. Seperti alat laser Nd: YAG, Radio Frequency, laser AFT (Advanced Fluorescent Technology), perawatan wellness dengan Body Cocoon.

 

Menjangkau semua kalangan

Konsep dari Marcks Venus Aesthetic Clinic ini adalah merawat kulit dan tubuh yang menjangkau pria dan wanita dengan menekankan aspek kesehatan di semua perawatan dan produk skincare. Saat ini, Marcks Venus Aesthetic Clinic sudah ada di Jakarta, Bogor dan Bandung.

Jasmine Karsono yang sudah berada di industri kecantikan selama 21 tahun menyakini perawatan kecantikan di klinik akan memiliki hasil yang maksimal dengan mengaplikasikan skincare yang tepat. Oleh karena itu, Marcks Venus Aesthetic Clinic juga menghadirkan rangkaian skincare yang sesuai dengan perrmasalahan perempuan di Indonesia.

Adalah Marvee Skincare yang hadir dengan empat rangkaian skincare dan satu sunscreen. Setiap rangkaian ditujukan untuk mengatasi masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam, hingga penuaan dini.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading