Sukses

Beauty

Mengenal Perawatan Kecantikan BiAxis PICO Laser dengan Teknologi Terkini

Fimela.com, Jakarta Di era pandemi yang masih berlangsung, mengharuskan kita untuk menjalankan beragam kegiatan secara online. Sehingga kebutuhan akan penampilan prima terutama pada bagian wajah kian meningkat. Bahkan untuk Anda yang kerap melakukan WFH, setiap hari wajah kita sangat dekat terlihat jelas di layar gadget oleh rekan kerja ataupun juga audience zoom lainnya. Hal inilah yang dilihat menjadi sebuah kebutuhan banyak orang dan dr Heru Nugraha Santosa, SpKK selaku CEO Klinik Holistic ingin memberikan perawatan kecantikan ekstra yang maksimal. 

Salah satu perawatan kecantikan unggulan yang berorientasi pada hasil yang maksimal patut dicoba, yaitu laser treatment dengan teknologi terkini dan tercanggih yaitu BiAxis PICO Laser. BiAxis PICO Laser adalah alat laser dari Jerman dengan menggunakan teknology tercanggih di kelasnya yaitu Picosecond. Di mana kecepatan laser sebesar 1/ 1.000.000.000.000 per detik.

Perawatan inilah yang akan memberikan kenyamanan bagi pasien dengan efek samping minimal. Tak hanya itu, perawatan kecantikan ini tentu dengan masa down time (waktu recovery) yang cepat.  BiAxis PICO Laser dengan teknologi pico second 360ps (532nm) dan 440ps (1064nm) teruji secara klinis mampu mengatasi masalah-masalah kulit seperti melasma, hiperpigmentasi, penuaan dini, menghilangkan bekas jerawat dan dapat mangilangkan tato serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus.

 

Perawatan Lainnya

Tak hanya itu saja ternyata di klinik Holistique juga melakukan pemilihan product untuk pasiennya dengan pertimbangan yang cukup detail dan selalu mengutamakan orientasi untuk memberikan yang terbaik bagi pasien. Hal ini dapat terlihat dengan adanya 3 D Treatment injectable untuk mendapatkan proporsional wajah yangg ideal dan natural serta solusi tercepat untuk kasus Aging. Menariknya, filler yang telah dikenal bertahun tahun di dunia kecantikan dunia kini hadir di Holistique Clinic. Seperti filler dan benang yang didatangkan dari Italy (NEAUVIA) dan benang (S HEART) yang akan semakin menyamankan dan terpercaya karena dikerjakan oleh seluruh dokter spesialis.

Filler Neauvia yang berasal dari Eropa, merupakan filler pertama dan satu-satunya di Indonesia menggunakan teknologi PEG, sehingga filler ini tahan panas, dan sangat awet, juga aman terhadap tekanan. Kenapa ini penting? Karena penggunaan filler di area tertentu yang rawan tekanan seperti saat kita berbaring, atau menopang dagu harus menggunakan material yang tidak mudah bermigrasi. Jadi, pasien dapat yakin dengan injeksi filler yang dilakukan. Dikombinasikan dengan dokter klinik Holistique yang sangat berpengalaman, hasil tindakan akan terlihat natural. Pasien tidak perlu khawatir, karena filler Neauvia juga memiliki kandungan asam amino sehingga mengurangi risiko bengkak pada saat perawatan.

Intip juga calcium hydroxyapatite, merupakan stimulator untuk pembentukan kolagen. Selain untuk menambah volume, injeksi filler ini baik untuk mengatasi tanda penuaan, jelas Dr Heru, SpKK. Penggunaan cross linked PEG juga menambah keamanan tindakan ini. Hingga saat ini lebih dari 1,5 juta tindakan yang dilakukan diseluruh dunia, belum ada laporan terjadinya reaksi peradangan akibat injeksi filler neauvia.

Menu treatment lain yang ditawarkan adalah nose augmentation atau kita kenal dengan menaikkan tinggi hidung menggunakan benang. Jenis benang yang digunakan adalah Ultra V yang terkenal di Korea. dengan menggunakan bahan PCL, yang dikenal awet dan tahan lama, juga hasil lebih natural. Sehingga pasien bisa langsung mendapatkan hasilnya dan minim efek samping. 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Bahan Alami yang Bantu Rambut Mengembang Jadi Mudah Ditata
Artikel Selanjutnya
Perempuan Wajib Tahu, Inilah Efek Jangka Panjang Suntik Botox