Sukses

Beauty

Mengenal Perawatan Kecantikan Mochi Lift yang Bikin Wajah Inul Daratista Tirus

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Inul Daratista dituntut untuk selalu tampil prima. Sehingga perawatan wajah menjadi rutinitas yang ia lakukan untuk menjaga paras cantiknya. Itu sebabnya, Inul Daratista tetap memiliki paras yang cantik meski usianya tidak lagi muda.

Belakangan diketahui bahwa istri dari Adam Suseno ini melakukan perawatan kecantikan yang membuat wajahnya nampak terlihat tirus. Perawatan ini disebut Mochi Lift yang dilakukan tanpa menggunakan benang maupun filler.

Mochi Lift sendiri merupakan perawatan kecantikan yang berasal dari Jepang dan pengembangan dari perawatan Mochi Skin. Perawatan ini membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, kenyal, cerah merona, bebas kerutan, lembap, dan sehat.

Perawatan ini tidak menggunakan benang atau filler melainkan injeksi di sejumlah area yang berpotensi kendur. Ia merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah nampak lebih tirus.

Tidak menggunakan benang atau filler

Kandungan injeksi yang diaplikasikan pada perawatan kecantikan ini setara dengan 1000 benang. Sehingga hasilnya bisa terlihat secara instan tanpa adanya downtime.

Terdapat beberapa bagian yang umumnya bisa diaplikasikan perawatan Mochi Lift, seperti rahang bawah, double chin, pipi bagian atas, dan daerah sekitar alis. Umumnya, mereka yang membutuhkan Mochi Lift adalah pasien yang telah berumur dan mengalami pengenduran kulit. Sementara bagi kamu yang memiliki double chin harus dilakukan penghancuran lemak terlebih dahulu kemudian diaplikasikan injeksi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading