Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan yang Bikin Kulit Glow Up Hanya Rp10 Ribu

Fimela.com, Jakarta Salah satu rahasia perempuan Indonesia memiliki wajah glowing adalah perawatan kecantikan yang dibarengi dengan konsumsi makanan yang tepat. Kamu sendiri bisa memilih menggunakan produk skincare di rumah atau langsung mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapat perawatan estetik.

Ketika memilih perawatan kecantikan di klinik mungkin kamu langsung terbayang akan biaya yang mahal demi mendapatkan wajah glowing. Padahal perawatan kecantikan di klinik bisa dinikmati dengan harga Rp10ribu.

SKIN+ Clinic baru saja membuka cabangnya yang ke-10 di Kota Kasablanka Mall. Di momen pembukaan klinik terbarunya, SKIN+ Clinic menghadirkan Ceban Deals untuk treatment Medical Facials ala sultan. Kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 menggunakan kartu debit untuk mendapatkan treatment tersebut di cabang SKIN+ Clinic Kota Kasablanka Mall Jakarta.

Program ini diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Pengunjung yang datang akan dicek suhu tubuh untuk kemudian menggunakan gelang SKIN+ Clinic. Physical distancing juga diterapkan secara ketat pada saat berlangsungnya program.

 

Perawatan yang dilakukan

SKIN+ Clinic sendiri menghadirkan tema Instant GlowUp dengan Medical Facials, sebuah rangkaian treatment wajah ala sultan lengkap dengan biaya terjangkau, dan kualitas pelayanan premium. Konsep perawatan ini telah menjadi trend di USA dan Eropa, terbukti dapat mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan bahkan penuaan.

Tidak hanya efektif dalam mengatasi segala jenis masalah kulit wajah, treatment tersebut tidak memerlukan biaya besar. Medical Facials merupakan rangkaian treatment utama yang dilakukan dengan teknologi Laser, Modern Serum Infusion dan Aqua Cear hingga lapisan dermis.

Rangkaian pertama yaitu Laser yang berfungsi sebagai Skin Rejuvenation, Tightening dan Brightening yang mampu mengecilkan pori-pori dan meremajakan kulit. Lalu rangkaian kedua adalah Serum Infusion, dengan memasukkan serum secara optimal ke lapisan dermis menggunakan eknologi DermoElectroPoration sehingga sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya.

 

Akomodir perawatan kecantikan yang terjangkau

Dan yang terakhir adalah Aqua Clear, treatment dengan teknologi suction yang berfungsi untuk membersihkan kotoran di kulit wajah, debu, komedo black head dan white head. Sehingga kulit lebih cerah dan lebih bersih.

“Kami berusaha mengakomodir kebutuhan para milenial dan dewasa muda terkait perawatan kulit wajah yang lengkap. Melalui SKIN+ Clinic memperkenalkan MEDICAL FACIALS yang dapat menjadi jawaban bagi permasalahan kulit wajah. Treatment yang dimiliki oleh SKIN+ Clinic cepat namun hasilnya sangat optimal, fast effective but optimal result”, ujar Kristin Tan, Head of Marketing dan Medical & Research Euromedica Group.

Kristin juga menambahkan bahwa saat ini banyak dewasa muda yang menunda perawatan kulit wajahnya karena menganggap perlu merogoh kantong yang cukup besar. Padahal, kulit wajah merupakan aset utama bagi diri. Oleh sebab itu, SKIN+ Clinic melalui MEDICAL FACIALS menghadirkan treatment ala sultan dengan biaya terjangkau serta kualitas pelayanan premium dan suasana elegan yang ditawarkan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading