Sukses

Beauty

Kolaborasi L'Occitane dan Hillary Waters dalam Koleksi Chinese New Year Limited Edition 2022

Fimela.com, Jakarta Menjelang Tahun Baru Imlek, L'Occitane meluncurkan koleksi edisi terbatas terbaru. Terinspirasi oleh kekuatan dan kepercayaan diri Macan, rangkaian koleksi terlaris edisi terbatas Tahun Baru Imlek ini akan memberi kulitmu kekuatan dan kepercayaan diri untuk menguasai ruangan selama perayaan.

L'Occitane berkolaborasi dengan Hillary Waters Fayle, seorang seniman kontemporer Amerika, bermaksud untuk membuat Tahun Baru Imlekmu semakin sempurna dengan rangkaian perawatan yang akan mempercantik kulitmu.

L'Occitane dan Hillary Waters Fayle dengan senang hati memperkenalkan Chinese New Year Limited Edition 2022 yang memiliki rangkaian yang terdiri dari, Immortelle Reset, Almond Shower Oil, dan Firming Milk Concentrate terlaris yang dikemas dalam kemasan merah dengan desain Tahun Baru Imlek untuk menghadirkan kemakmuran dan kebahagiaan.

 

Immortelle Overnight Reset Serum

Bangun setiap hari dengan kulit yang sempurna. Produk ini menawarkan solusi lengkap yang menghadirkan kelembutan dan kenyamanan instan pada kulit.

- Setelah pemakaian 1 malam:

Kulit tampak segar, tidak lelah, terjaga, lembap, dan bercahaya.

- Setelah pemakaian 1 minggu:

Kulit tampak tidak lelah. Kulit memiliki cahaya yang sehat. Garis-garis halus dan kerutan ekspresi kurang terlihat.

- Setelah pemakaian 4 minggu:

Kulit terlihat berubah dan berenergi kembali. Kulit terlihat terisi kembali dengan kelembapan dan kenyal. Kulit juga tampak lebih muda.

Beli di sini

Immortelle Divine Youth Oil

Dibuat dengan 98% bahan alami, Immortelle Divine Oil adalah perawatan kulit multi guna yang membantu melawan tanda-tanda penuaan yang terlihat.

Didukung oleh 3 ekstrak Immortelle yang dicampur secara ahli: Immortelle Super Extract, Immortelle Essential Oil, Oily Immortelle extract.

Teksturnya yang ringan dan halus dengan hasil akhir yang tidak berminyak, meresap dengan lembut ke dalam kulit. Jika digunakan setiap hari, kulit tampak ternutrisi dan lebih kencang. Kerutan tampak berkurang dan kulit tampak lebih cerah dan lebih merata.

Beli di sini

Immortelle Divine Youth Cream

Immortelle Divine Cream paling dicintai sampai memenangkan penghargaan. Teksturnya yang seperti kasmir diperkaya dengan campuran Immortelle eksklusif, termasuk Immortelle Super Extract, alternatif yang diturunkan secara alami untuk Retinol yang membantu meningkatkan volume kulit dan struktur kulit. Hal itu terlihat ampuh pada kerutan, kekencangan, kerataan kulit, dan volume kulit.

Beli di sini

 

Almond Shower Oil

Memiliki tekstur yang berminyak namun unik, yang membuat kulit wangi. Tenangkan tubuh dan pikiran dengan kekuatan pancaran almond Provençal. Aset ikonik di selatan Prancis,ini berasal dari pohon almond dengan bunga putih yang melayang ditiup angin hangat.

Berubah menjadi busa mewah yang melembutkan, meninggalkan kelembutan seperti satin di seluruh tubuh. Kaya akan minyak almond dan lipid bergizi. Membersihkan dengan lembut untuk memberikan parfum yang beraroma menyenangkan.

Beli di sini

Almond Firming Milk Concentrate

Krim pelembab tubuh ini membantu mengencangkan dan menghidrasi kulit. Diformulasi dengan 95% bahan-bahan yang berasal dari alam, krim tubuh konsentrat susu almond ini akan membuat kulit tubuhmu menjadi terasa lebih lebih sehat dan segar.

Dengan ekstrak biji kenari dan almond kompleks baru, lotion ini membantu melindungi elastisitas kulit sekaligus merangsang pembaruan sel, membuat kulit tampak halus dan kencang.

Beli di sini

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading