Sukses

Fashion

Sambut Tahun Baru Imlek, Bottega Veneta Pasang Instalasi Digital Raksasa di Tembok Besar Tiongkok

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Cina 2531 Kongzili atau Hari Raya Imlek akan jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang. Tahun ini akan menjadi tahun Macan Air.

Jelang Tahun Baru Imlek 2022, beberapa fashion brand mulai merilis koleksi yang dikhususkan menyambut tahun Macan Air. Tak terkecuali rumah mode mewah asal Italia, Bottega Veneta.

Namun, alih-alih menghadirkan koleksi busana bertema macan air untuk sambut Tahun Baru Imlek 2022 seperti rumah mode mewah lainnya, Bottega Veneta melakukan sesuatu yang sedikit berbeda.

Merek mewah tersebut mengambil alih sebagian Tembok Besar Tiongkok yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia untuk memasang instalasi digital raksasa. 

Dalam potret yang dibagikan Bottega Veneta, terlihat instalasi layar berwarna hijau dan kuning menghiasi sepanjang jalan jalur Shanhai Tembok Besar Tiongkok.

Rayakan Tahun Baru Imlek

Instalasi digital tersebut ucapan "Selamat Tahun Baru" dalam bahasa Mandarin. Logo perusahaan bertuliskan “Bottega Veneta” juga menghiasi sepanjang Shanhai Pass Tembok Besar Tiongkok atau yang secara historis dikenal juga sebagai “First Pass under Heaven”.

Pemilihan warna hijau dalam instalasi tersebut merupakan simbol keberuntungan dalam bahasa Mandarin. Menandai perayaan Tahun Baru Imlek dalam bahasa mandarin.

Mendukung Renovasi dan Pemeliharaan

Selain aktivasi perayaan dengan memasang instalasi digital di Tembok Besar Tiongkok, Bottega Veneta juga telah menjanjikan sumbangan yang akan mendukung renovasi dan pemeliharaan Jalur Shanhai, memastikan konstruksi kuno akan tetap utuh untuk dinikmati generasi mendatang.

Dilaporkan, instalasi digital raksasa ini telah dipamerkan ke publik sejak 6 Januari lalu hingga 12 Januari 2022.

Bottega Veneta tidak sendirian dalam merayakan Tahun Baru Imlek, banyak brand mewah merayakannya dengan cara yang berbeda.

Baik Gucci dan Balenciaga merilis koleksi kapsul bertema harimau, anggukan untuk Tahun Macan yang akan datang. Prada juga memberi penghormatan kepada harimau, merilis kampanye amal berjudul "Aksi di Tahun Harimau," yang didedikasikan untuk melindungi harimau.

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fendi Hand in Hand, Pameran Tas Baguette Kreasi Perajin Lokal Italia