Sukses

Fashion

Bottega Veneta Tunjuk Matthieu Blazy Jadi Direktur Kreatif Gantikan Daniel Lee

Fimela.com, Jakarta Setelah ditinggal Daniel Lee, Bottega Veneta akhirnya kembali menemukan sosok kreatif untuk mengisi posisi direktur kreatif. Adalah Matthieu Blazy yang akan menjadi direktur kreatif Bottega Veneta sesegera mungkin.

Matthieu Blazy lahir di Paris pada 1984 dan merupakan lulusan dari La Cambre di Brussels. Ia mengawali karier di dunia fashion dengan menjadi designer pria untuk Raf Simons sebelum bergabung dengan Maison Martin Margiela.

Di Maison Martin Margiela, Blazy bertanggung jawab untuk merancang lini Artisanal dan pertunjukan Women's Ready To Wear. Di 2014, ia menjadi desainer senior di Celine hingga akhirnya ia berlabuh di Calvin Klein bersama Raf Simon pada 2016 hingga 2019.

Sebenarnya Blazy sudah pernah menggarap koleksi Bottega Veneta untuk koleksi Ready To Wear di 2020.

 

Debut di koleksi Februari 2022

“Matthieu Blazy adalah individu yang luar biasa berbakat, yang dengan bangga dan bersemangat saya percayakan untuk memimpin kreatif House mewah kami. Bottega Veneta selalu disamakan dengan keahlian khas dan kreativitas yang khas. Penunjukan Matthieu akan semakin meningkatkan relevansi modern dari merek kami dan mempercepat pertumbuhan kami, sambil mempertahankan nilai-nilai yang menjadi inti dari Bottega Veneta,” kata Leo Rongone selaku CEO Bottega Veneta.

Kekayaan pengalaman yang dimiliki Blazy di industri fashion meyakinkan Bottega Veneta untuk menggandengnya sebagai direktur kreatif menggantikan Daniel Lee. Sebagai debutnya Bottega Veneta, Blazy akan merancang untuk koleksi terbaru Bottega Veneta di Februari 2022.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Tiga Tahun, Desainer Daniel Lee Resmi Tinggalkan Bottega Veneta