Sukses

Fashion

Setelah Tiga Tahun, Desainer Daniel Lee Resmi Tinggalkan Bottega Veneta

Fimela.com, Jakarta Desainer Daniel Lee secara resmi meninggalkan rumah mode Bottega Veneta setelah tiga tahun bersama. Menjabat sebagai direktur kreatif sejak 2018, Daniel Lee akhirnya mundur dari Bottega Veneta.

"Saya berterima kasih pada Daniel atas dedikasinya untuk rumah mode selama tiga tahun belakangan ini. Ia mengembangkan Bottega Veneta dengan perspektif yang segar dan modern selama 50 tahun terakhir. Pertumbuhan merek yang luar biasa selama tiga tahun terakhir menjadi bukti keberhasilan karya kreatifnya," kata Leo Rongone, CEO Bottega Veneta.

Sejak kehadiran Daniel Lee di rumah mode tersebut banyak yang memuji rancangannya karena memberikan warna baru dengan modernitas. Daniel Lee banyak merancang koleksi Bottega Veneta dengan aksesorinya yang ramping dan menyenangkan.

 

Koleksi paling terkenal

Bisa dibilang desain Lee yang paling umum untuk Bottega Veneta adalah Pouch Bag signature yang diperkenalkan dalam koleksi pertamanya untuk rumah mode pada 2019. Tas ini langsung menjadi favorit di kalangan pecinta fashion dunia.

Mengikuti eksistensi Pouch Bag, Lee jga menghadirkan banyak ukuran warna dan gaya dengan berbagai tas dan sepatu lainnya. Bahkan Bottega bisa menghadirkan warna hijau cerah hingga dijuluki Bottega Green.

"Waktu saya di Bottega Veneta merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya bersyukur telah bekerja dengan tim yang luar biasa dan berbakat dan saya selama berterima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian dari penciptaan visi kami," kata Daniel Lee mengutip dari siaran tertulis Bottega Veneta.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading