Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Ramah Lingkungan dari Toner Hingga Serum Efektif Atasi Masalah Kulit

Fimela.com, Jakarta Produk ramah lingkungan memang tengah tren di kalangan masyarakat, termasuk produk kecantikan. Hal ini dikarenakan banyak yang memercai jika skincare ramah lingkungan lebih aman digunakan.

Skincare yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan berkelanjutan pun dibuat oleh Watsons dalam rangkaian Naturals by Watsons yang sudah ada sejak 2018 yang banyak digemari serta mendapat banyak review positif. 

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati menyampaikan, masih mengusung tema dan tujuan yang sama, yaitu berkontribusi positif untuk lingkungan dan bumi, Natural by Watsons Skincare hadir dengan konsep clean beauty yang memanfaatkan kekuatan tumbuhan dalam merawat kulit.

Dibuat hanya dengan bahan-bahan terbaik yang tersedia dari alam, setiap produk berbahan organik bersertifikat dan aman untuk kulit dan lingkungan. Menjadikan skincare ramah lingkungan ini patut dicoba.

“Pada peluncuran rangkaian Naturals by Watsons Skincare ini, saya sangat senang bahwa Watsons Indonesia selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan serta berkontribusi positif bagi lingkungan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Ia pun mengatakan, selain kandungan organik yang eco-friendly, telah lolos tes dermatology dan bersertifikat BPOM, juga bebas dari bahan-bahan kimia seperti paraben, isothiazolinone, mineral oil, pewarna dan lanolin, membuat rangkaian produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan memberikan sensasi kulit lebih sehat.

Rangkaian skincare

Naturals by Watsons Skincare hadir dalam 2 rangkaian, yakni Cica & Sunflower yang menenangkan kulit dan Rose & Bamboo yang menghidrasi kulit dengan sensasi keharuman khas yang dapat memberi efek relaksasi bagi kulit hadir dengan beberapa pilihan produk daily basic skincare mulai dari cleansing foam, toner, serum, face cream, gel cream dan water mist.

Dengan tetap mempertahankan ciri khas kemasan Naturals by Watsons dengan aksen desain kayu yang memberi kesan natural dan dibuat di Korea yang membuat kualitas rangkaian Naturals by Watsons Skincare ini tidak perlu diragukan lagi.

“Pelanggan setia dan skincare enthusiast bisa mendapatkan seluruh produk Naturals by Watsons Skincare dengan launch promo menarik diskon 25% dan tambahan 5% khusus member di 65 gerai,” ujar Lilis.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading