Sukses

Beauty

Skincare Ramah Lingkungan dan Ramah Kantong dengan Sheet Mask Vegan

Fimela.com, Jakarta Penggunaan sheet mask sangat penting dan efektif dalam rutinitas skincare. Sheet mask tidak hanya membuat rutinitas skincare lebih ringkas, melainkan juga merawat dan mengembalikan kulit wajah yang stres dan membandel.

Namun penggunaan sheet mask juga bisa berdampak buruk dari lembaran masker bekas yang kita gunakan. Sementara, sheet mask yang dibuat dengan bahan alami cenderung dibanderol dengan harga yang tidak ramah kantong.

Untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan ramah kantong, Ariul kini menghadirkan The News 7 Days Mask. Produk sheet mask inovatif yang mengandung bahan alami dan biodegradable. Sehingga sangat ramah untuk alam namun tetap dapat memberikan manfaat perawatan maksimal bagi kulit.

The New 7 Days Mask apat memberikan nutrisi dua kali lipat dengan kandungan bahan aktif dan alami yang tergabung di dalamnya. Dalam koleksi sheet mask terbarunya, Ariul menghadirkan tujuh varian sekaligus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit.

 

Varian yang dihadirkan

Menggunakan prinsip ‘4 Free Formulation’ yaitu free paraben, mineral oil free, TEA free, dan artificial color free sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit selama 7 hari berturut-turut untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti:

  1. Lotus + N (Niacinamide), untuk mencerahkan dan meremajakan kulit
  2. Calendula + P (Panthenol), untuk menutrisi dan mempercepat regenerasi kulit
  3. Lemon + C (Vitamin C), untuk mencerahkan dan meratakan tekstur kulit
  4. Tea Tree + M (Madecassoside), untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawat
  5. Green Tea + S (Betaine Salicylate), untuk mengontrol produksi sebum dan merawat pori-pori
  6. Aloe + H (Hyaluronic Acid), untuk memberikan kelembaban mendalam dan menenangkan kulit
  7. Bamboo Water + B (Beta Glucan), untuk melembabkan dan menenangkan kulit sensitif

 

Formula dalam sheet mask

The New 7 Days Mask kini memiliki pH 5.5 yang diformulasikan khusus agar lebih lembut dan dermatological tested sehingga aman untuk semua jenis kulit hingga kulit sensitif. I juga telah lolos EWG Korea yang mengandung 120,000 ppm ekstrak alami, tanpa allergen, serta tidak mengandung kandungan hewani. Dilengkapi dengan lembar masker vegan Essence Holes dari bahan alami untuk penyerapan maksimal ke dalam kulit.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kesalahan Memakai Serum yang Jarang Disadari
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Pakai Skincare Serasa Treatment di Klinik Kecantikan