Sukses

Beauty

Generasi Terbaru dari Beauty Device yang Bikin Rutinitas Sheet Mask Jadi Makin Maksimal

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, rutinitas skincare dengan menggunakan sheet mask begitu digemari. Mudah dan praktis digunakan menjadi alasan sheet mask makin banyak diminati.

Untuk memaksimalkan manfaat sheet mask, Forea dikenal memiliki beauty device yang disebut Foreo UFO. Kini, Foreo UFO menghadirkan generasi terbaru bernama Foreo UFO dengan teknologi yang lebih dipersonalisasi agar menyesuaikan kebutuhan industri skincare.

Tidak seperti Foreo UFO generasi pertama yang hanya dapat dipasangkan dengan UFO Power Activated Masks, Foreo UFO 2 kini bisa menggunakan sheet mask dari brand yang berbeda. Dilengkapi dengan teknologi Thermo dan Cryo Therapy, beauty device ini dapat memberikan efek panas dan dingin lima kali lebih cepat ke dalam kulit.

Thermo-therapy di dalamnya memberikan efek panas dalam waktu singkat. Ia berfungsi untuk melembutkan kulit dan membuka pori-pori agar meningkatkan daya serap dari sheet mask. Suhu dalam UFO 2 dapat memberikan efek lima kali lebih panas dan dapat disesuaikan hingga 45°C.

 

 

Terdiri dari 8 LED

Sementara untuk memberikan efek dingin, Foreo UFO 2 memiliki Cryo-therapy yang diklaim sebagai solusi awet mudah dengan cara instan. Sensasi dingin dari teknologi ini juga dapat diterima kulit lima kali cepat dengan suhu mencapai 4°C. Sehingga kulit lebih kencang, memperkecil tampilan pori-pori dan mengurangi tampilan wajah yang puffy.

Terdapat delapan warna lampu LED berbeda yang dapat mendorong manfaat dari esens yang terdapat pada UFO Power Activated Masks. Seperti misalnya ungu yang mengurangi munculnya garis halus dan mencerahkan kulit wajah, putih yang mengencangkan dan mengurangi puffiness pada wajah, hijau yang mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit, jingga untuk merevitalisasi dan menyegarkan kulit, biru untuk memperbaiki tekstur wajah, sian untuk menenangkan kulit wajah yang stres, kuning untuk mengurang kemerahan dan memperhalus kulit wajah, serta merah untuk mengurangi tanda penuaan di wajah.

Teknolog terakhir yang disematkan dalam Foreo UFO 2 adalah T-Sonic Pulsations. Ia memberikan 10ribu pulsasi dalam satu menit yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan penyerapan esens dari formula masker. Transdermal pulsations-nya membantu meradakan ketegangan otot di wajah dan memaksimalkan penghalusan garis-garis halus dan puffiness.

Untuk generasi yang kedua ini, Foreo UFO 2 juga hadir dalam versi ini. Ia memiliki fitur yang sama hanya tanpa Cryo Therapy yang eksklusif untuk Foreo UFO 2. Keduanya hadir dengan warna Pearl Pink, Fuschia, dan Mint seharga Rp4,6 juta.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading