Sukses

Beauty

Tips Mendapatkan Kulit Glowing Seketika Hanya dengan Sheet Mask

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta sheet mask, mungkin sudah tidak asing dengan inovasi teknologi yang satu ini. Adalah Foreo UFO menjadi beauty device asal Swedia yang cukup terkenal.

Bentuk yang unik dan praktis membuat Foreo UFO cukup dicintai para beauty enthusiast. Selain itu, teknologi yang tertanam pada device ini memaksimalkan manfaat sheet mask untuk tampilan kulit glowing dan sehat. Padahal, penggunaannya hanya memakan waktu 90 detik sampai 2 menit.

Salah satu teknologi yang cukup diandalkan dari Foreo UFO adalah hyper infusion yang menggabungkan Thermo Therapy untuk membuka pori-pori, T-Sonic Pulsations untuk memasukkan bahan aktif ke kulit, serta Cyro Therapy untuk mengunci bahan aktif dan mengencangkan kulit.

Dibekali dengan tiga jenis LED, Foreo UFO akan memberikan efek photofacial yang baik bagi kesehatan kulit. LED Merah untuk anti aging, LED hijau untuk brightening, dan LED biru untuk anti jerawat.

 

Rekomendasi sheet mask

Dalam media gathering, Faisca Mutiara Siahaan selaku Field Coach of FOREO membeberkan tips penggunaan Foreo UFO untuk tampilan glowing dan sehat di masa pandemi.

Direkomendasikan untuk menggunakan sheet mask Foreo varian Make My Day di pagi hari. Dengan menggunakan sheet mask ini, memastikan kulit akan tampak sehat sehari penuh.

Sementara untuk di malam hari, Faisca menyarankan untuk menggunakan varian Manuka Honey yang sangat baik bagi kulit yang sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan. Di pagi hari, kamu akan menemukan kulitmu tak hanya lembap, melainkan juga glowing dan sehat.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Membuat Wajah Glowing dan Cerah, Ini Dia 3 Tahap Membersihkan Wajah yang Benar
Artikel Selanjutnya
Skincare Ramah Lingkungan dan Ramah Kantong dengan Sheet Mask Vegan