Sukses

Beauty

Sensasi Seru Merawat Kulit dengan Sheet Mask Bersama LINE Friends

Fimela.com, Jakarta Sheet mask memang menjadi tren kecantikan Korea Selatan yang mendunia. Kemasan yang praktis dengan manfaat maksimal menjadikan sheet mask semakin diminati banyak orang. Mediheal menjadi merek asal Korea Selatan yang terkenal dengan produk sheet mask unik dan memiliki manfaat maksimal untuk mengatasi masalah kulit.

Untuk menambah sensasi seru saat menggunakan sheet mask, Mediheal berkolaborasi dengan karakter LINE Friends pada kemasan terbaru. Brown, Cony, Choco, dan Sally akan menemani kamu merawat menggunakan sheet mask untuk memperbaiki kondisi kulit.

“MEDIHEAL melihat 4 karakter LINE FRIENDS ini selain menggemaskan juga sesuai sebagai representasi 4 varian MEDIHEAL yang menjadi favorit konsumen di Indonesia. Kemasan special edition MEDIHEAL LINE FRIENDS ini kami luncurkan di Indonesia, selain tentunya untuk membuat kegiatan merawat wajah dengan sheet mask lebih menyenangkan juga bisa dijadikan collectible items serta hadiah buat orang-orang tersayang yang bisa disesuaikan dengan pilihan karakter masing-masing dan sekaligus membuat kulit wajah sehat dan cantik.” ujar Vania Anisya, selaku Assistant Brand Manager Mediheal Indonesia

Empat karakter LINE Friends akan hadir dalam setiap variasi sheet mask andalan Mediheal. Penasaran seperti apa empat varian sheet mask dengan karakter LINE Friends ini?

1. Tea Tree Care Solution Sally Special Edition

Sebagai sosok yang pandai dan dapat mencairkan suasana, Sally mewakili karakter dengan fungsi tea trea yang berguna untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi. Cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak dan sedang berjerawat agar tidak semakin meradang.

 

2. N.M.F Aquaring Mask Brown Special Edition

Dengan karakter yang tenang, Brown diam-diam memiliki sikap yang perhatian. Sehingga Brown cocok untuk menggunakan gambar karakter sheet N.M.F yang berfungsi untuk melembapkan kulit secara instan, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga kulit tetap segar. Sheet mask ini sangat cocok untuk menutrisi skin barrier bagi pemilik kulit kering.

 

3. Collagen Impact Mask Choco Special Edition

Sebagai adik dari Brown, Choco memiliki karakter yang feminin dan fashionista. Seperti perempuan pada umumnya, Choco juga rajin menjaga kondisi kulit. Sehingga varian Collagen cocok diwakili oleh Choco yang berfungsi menjaga elastisitas, membuat kulit tetap kencang, dan awet muda. Terlebih, Hydrolyzed Collagen dan elastin di dalamnya memaksimalkan revitalisasi kulit.

 

4. W.H.P Black Mask Cony Special Edition

Cony merupakan pasangan Brown yang sangat cerita dan aktif. Sehingga Cony mewakili kamu yang membutuhkan perawatan kulit cerah dan bersih dengan menjadi karakter dari W.H.P Black Mask. Sheet mask mengandung Charcoal yang dapat mengeksfoliasi kulit serta dilengkapi dengan niacinamide, arbutin, dan acai berry untuk mencerahkan kulit.

Untu memaksimalkan manfaat dari masing-masing sheet mask, Mediheal juga menghadirkan Synergy Sheet Design LINE Frienda. Synergy Sheet ini akan mencegah penguapan esens dan memaksimalkan penyerapannya ke dalam kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading