Sukses

Beauty

Hanya Butuh 90 Detik Menggunakan Sheet Mask Agar Kulit Lebih Berkilau

Fimela.com, Jakarta Penggunaan sheet mask semakin diminati seiring dengan berkembangnya dunia kecantikan. Variasi sheet mask serta manfaat esens yang dikandungnya menjadikannya sebagai salah satu hal penting dalam rutintias skincare.

Di Indonesia, permintaan akan sheet mask terus meningkat karena membantu mempertahankan kulit dari polusi yang dapat memengaruhi kondisi kulit. Untuk menggunakan sheet mask sebenarnya tidak perlu terlalu lama. Bahkan kamu bisa menggunakan sheet mask hanya dengan 90 detik.

Ya! Kamu hanya perlu 90 detik untuk menggunakan sheet mask yang dibarengi dengan penggunaan alat kecantikan dari Swedia, Foreo. Alat ini tidak hanya sekadar memaksimalkan penggunaan sheet mask, melainkan juga membuatnya lebih mudah dan praktif.

"Bagaimanapun, pemakaian sheet mask tradisional memakan waktu yang cukup lama dan tidak multifungsi untuk memberikan hasil yang diinginkan. Setelah empat tahun dalam pengembangan, teknisi dan desainer di FOREO telah membuktikan bahwa ada cara yang lebih baik. Kami menggunakan teknologi kecantikan yang tercanggih dan menggabungkan perawatan yang mewah ke dalam satu perangkat kami yaitu UFO™ untuk memberikan potensi penuh dari masker wajah kami," ungkap Gary Leong selaku Global Retail Diretor dari Foreo.

 

Mengandalkan teknologi canggih

Dengan menggunakan UFO, Fore mengombinasikan kekayaan bahan-bahan sheet mask dari Korea dengan teknologi kecantikan Swedia. Kekuatan kombinasi ini menghasilkan perawatan spa profesional yang menenangkan, efektif, dan dapat dinikmati semua orang.

UFO memperkenalkan cara baru dalam menggunakan sheet mask. Perangkat ini dapat meningkatkan kelembapan kulit hingga 126%. Melalui teknologinya, kulit tetap lembap hingga enam jam setelah penggunaan.

Memiliki tekologi hyper-infusion, Foreo UFO menggabungkan pemanasan dari Thermo-Therapy untuk membuka pori-pori, T-Sonic pulsations untuk memasukkan bahan aktif ke dalam kulit secara instan, serta Cryo-Therapy untuk mengunci bahan aktif dan mengencangkan kulit.

Perawatan terapi cahaya LED pada perangkat ini menawarkan tiga photofacial. Seperti anti aging dengan LED Merah, brightening dengan LED hijau, serta anti acne dengan LED biru. Setiap perawatan menggunakan kombinasi suhu dan intensitas denyut untuk efek maksimum dan pemijatan wajah yang menenangkan.

 

Sheet mask yang beragam

Untuk menggunakan perangkat Foreo UFO, Foreo menghadirkan sheet mask khusus sebagai bagian dari perawatan yang lebih maksimal. Adalah UFO-Activated Sheet Mask sebagai perawatan harian yang hadir dalam dua pilihan. yakni Make My Day dan Call It A Night. Masing-masing berfungsi untuk meremajakan kulit di pagi hari dan memperbaharui kulit sepanjang malam.

Sementara untuk perawatan yang lebih maksimal, Foreo UFO juga menghadirkan UFO-Advanced Sheet Mask. Ia memiliki lima varian yang terdiri dari Matte Maniac, Glow Addict, Youth Junkie, H2Overdose, dan Shimmer Freak.

Untuk penggunaannya, UFO harus disambungkan dengan aplikasi Foreo untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat tersebut. Aplikasi ini dapat memulai secara langsung perawatan masker, mendata penggunaan masker, dan mengatur pengingat. Dalam waktu dekat, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat profil kulit secara personal serta mendapatkan tips kecantikan yang paling sesuai.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Rahasia Cantik Minnie (G)I-dle Selama PPKM, 1 Hari 1 Sheet Mask
Artikel Selanjutnya
Be YOUnique Jadi Cara Mendefinisikan Kecantikan yang Tak Hanya Memiliki Kulit Putih