Sukses

Beauty

7 Selebriti Korea Selatan Pernah Mengaku Operasi Plastik dengan Hasil Memuaskan

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan negara yang paling sadar akan citra diri dan fokus pada penampilan mereka. Kepedulian terhadap penampilan fisik sangat besar, maka tak heran jika negara ini menjadi salah satu penghasil produk kecantikan hingga operasi terbesar di dunia.

Fokus terhadap penampilan pun terlihat dari selebritis K-drama hingga K-pop mereka. Meski tidak semua, banyak selebritas telah menjalani operasi plastik demi mendapatkan visual yang diinginkan dan menjadi standar negara Song Jong Ki ini.

Beberapa selebritis pun secara terang-terang mengatakan jika dirinya menjalani operasi plastik dengan berbagai alasan.

Berikut ini selebriti Korea Selatan yang mungkin telah menjalani operasi plastik dan hasilnya tidak mengecewakan, melansir reelrundown.com.

1. Park Min Young

Park Min Young adalah seorang aktris yang menjadi terkenal dalam beberapa drama. Bintang tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dia menjalani operasi plastik; dia mengungkapkan bahwa ibunya mengizinkannya untuk menjalani operasi kelopak mata ketika dia masih di sekolah menengah.

Lawan main Park Seo Joon ini mengungkapkan jika menjalani operasi kosmetik di hidungnya. Namun, dia telah mengklarifikasi bahwa alasan dia menjalani operasi adalah karena hidungnya patah akibat kecelakaan.

2. Park Bom

Park Bom adalah anggota dari girl grup 2NE1. Dia memulai karirnya pada tahun 2006 tetapi memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai vokalis utama untuk 2NE1.

Dikatakan bahwa dia memiliki banyak prosedur termasuk setidaknya dua operasi hidung, operasi kelopak mata ganda, pembentukan kembali wajah, dan kemungkinan besar implan payudara. Sepertinya dia juga melakukan filler bibir.

3. Yoo In Na

Seorang aktris dan DJ Korea yang mapan, Yoo In Na menjadi terkenal ketika dia memainkan peran utama pada tahun 2012 dalam drama Queen and I. Dia bergabung dengan industri hiburan sebagai penyanyi magang tetapi kemudian bergabung dengan YG Entertainment sebagai calon aktris.

Membandingkan foto-foto dari awal karirnya dan sekarang, tampaknya aktris itu telah menjalani operasi pada mata dan rahangnya. Matanya sekarang tampak lebih besar, dan rahangnya sekarang lebih tajam (dulu bulat dan rata).

4. JooE dari MOMOLAND

Pada tahun 2018, JooE dari MOMOLAND mengatakan dia menjalani operasi plastik. Alasan dia mengatakan itu karena mereka berbicara tentang tindikan di telinganya dan dia mengatakan tulang rawan perlu diangkat dan digunakan selama operasi hidung alias operasi hidung.

Operasi hidung dilakukan jika orang tersebut ingin bisa bernapas lebih mudah atau ingin mengubah bentuk hidungnya. Ada cara lain jika tidak ingin menjalani operasi, dengan memilih suntikan, di mana pengisi disuntikkan ke dalam hidung. Tapi ini cara ini hanya sementara sedangkan operasi hidung bersifat permanen.

5. Shindong

Shin Dong-hee, lebih dikenal dengan nama panggung Shindong, adalah seorang rapper dan performer. Beberapa anggota Super Junior telah mengaku telah menjalani operasi plastik, tetapi Shindong telah berbagi dengan para penggemarnya bahwa ia menjalani operasi kelopak mata ganda.

Dikatakan bahwa dia melakukannya karena presiden agensi bandnya menyarankan agar dia melakukan prosedur tersebut.

6. Heechul Super Junior

Heechul dari Super Junior sedang melakukan tugas militernya, dan dia mengalami kecelakaan lalu lintas membuat hidungnya rusak. Jadi dia memperbaikinya.

Tapi setelah operasi, hidungnya lebih rata, jadi dia menjalani prosedur operasi hidung untuk mengembalikannya ke bentuk semula

“Hidung saya pernah patah di masa lalu, jadi saya harus memperbaikinya,”kata Heechul

7. Jessi

Dia adalah orang yang sangat populer dan sangat terbuka tentang prosedurnya. Dia juga menjalani operasi hidung beberapa waktu lalu. Selain operasi hidung, Jessi juga menjalani pembesaran payudara yang juga dikenal sebagai operasi implan payudara, dan blepharoplasty ganda.

Jessi pernah mengaku pernah melakukan prosedur kosmetik pada mata dan hidungnya. Dia menjelaskan bahwa agensinya saat itu telah merekomendasikan dia untuk menjalani prosedur tersebut, tetapi setelah melihat hasilnya, dia sangat kecewa hingga dia menangis.

“Saya menyesal menjalani operasi. Sebelum saya debut, saya tidak terlalu fotogenik. Jadi agensi saya merekomendasikan saya untuk memperbaiki hidung dan mata saya, jadi saya melakukannya. Ketika saya pertama kali melihat wajah baru saya, saya menangis karena saya pikir saya terlihat seperti monster.” — Jessi

Jessi pun secara terbuka dan bangga mengaku mendapatkan implan payudara di salah satu episode Happy Together.

“Saya juga manusia, jadi saya akhirnya melihat komentar negatif. Banyak dari mereka berbicara tentang betapa jelas saya mendapatkan implan payudara… Saya membayar operasi dengan uang saya sendiri! Kenapa aku harus menyembunyikannya?,” ungkapnya.

8. Chaeyeon dari DIA

Chaeyeon dari DIA berbicara tentang prosedur operasi hidungnya pada tahun 2016 ketika dia menjadi tamu di sebuah program.

Pembawa acara bertanya apakah dia menjalani blepharoplasty yang biasa dikenal sebagai operasi kelopak mata. Dia tampaknya tidak. Tapi hidungnya sudah selesai.

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaun Pernikahan Artis Korea Selatan Bernilai Ratusan Juta Rupiah, Terbaru Son Ye Jin