Sukses

Fashion

Gaya Busana Selebritis Korea Pergi ke Kondangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Fimela.com, Jakarta Pasangan seleberitis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah melangsungkan pernikahan Sabtu, 22 Januari 2022. Momen pernikahan ini bertempat di gereja kawasan Seoul, Korea Selatan secara tertutup.

Park Shin Hye pun tampil anggun mengenakan gaun putih strapless dengan detail sweetheart neckline dengan aksen bunga di bagian dada. Bintang The Heirs ini juga menyematkan white veil untuk menutupi bagian belakang rambutnya. Serta mahkota minimlis yang menandakan ia adalah ratu dalam sehari.

Sedangkan, Choi Tae Joon tampak menawan dalam balutan black suit bergaya klasik dengan dasi kupu-kupu warna hitam. Pernikahan tersebut seperti happy ending dalam sebuah drama Korea.

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, para tamu yang bertabur bintang pun menjadi sorotan. Media Korea Dispatch pun memerlihatkan potret siapa saja publik figure Korea yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Mulai dari Seolhyun hingga Ryu Jun Yeol terlihat menghadiri acara tersebut dengan pakain yang didominasi warna hitam. Tak hanya sebagai tamu undangan, beberapa artis seperti F.T. Hongki Island, D.O EXO, Crush, dan Lee Juk menyumbangkan suara emas mereka di pernikahan Park Shin Hye.

Berikut ini beberapa gaya busana para tamu bertabur bintang di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho menjadi lawan main Park Shin Hye dalam drama sukses "The Heirs" pada tahun 2013. Maka tak heran, Lee Min Ho hadir ke acara berbahagia tersebut. Ia pun mengunggah mirror selfie ketika datang ke pernikahan Park Shin Hye.

Dalam potret tersebut, ia mengenakan suit hitam dengan inner high neck. Dengan gaya rambut pendek kecokelatan.

 

Ia juga mengunggah foto yang menunjukkan nama di undangan yang ternyata untuk "Kim Tan" yang menjadi nama karakternya di "The Heirs".

2. Kim Bum

Kim Bum juga terlihat menghadiri acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, ia tampil mengenakan suit dan long coat hitam dengan inner turtleneck warna serupa. Untuk alas kaki ia pun mengenakan boots hitam yang disesuikan dengan pakaiannya tersebut. 

3. Siwon dan Leeteuk Super Junior

Siwon dan Leeteuk Super Junior berfoto dengan mempelai pria. Keduanya mengenakan pakaian serba hitam.

Siwon tampak menawan dengan coat hitam jasnya dengan inner kemeja putih berdasi. Sedangkan Leeteuk mengenakan suit lengkap dengan dasinya dan luaran Navy.

4. Nam Koongnim

Nam Koongnim hadir mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari atasan ia mengenakan jaket dari Louis Vuitton dengan detail kedua kantung di depan. Dipadukan dengan inner turtleneck dan pants hitam.

5. Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun tampil dengan blazer abu-abu sebagai luar yang dipadukan dengan slit dress hitam. Ia pun mengenakan boots hitam yang membuatnya tampil memukau. Rambut cokelat panjangnya pun dibiarkan terurai.

6. Seol Hyun

Seol Hyun tampil casual dengan pakaian musim dinginnya. Ia mengenakan coat blazer hitam sebagai luaran. Dikombinasikan dengan turtle neck hitam dan loose pants hitam. Dan mengenakan belt hitamnya. Ia pun membawa hand bag hitamnya.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai.

7. Ryu Junyeol

Ryu Junyeol hadir sendiri tanpa Hyeri, ia mengenakan suit hitam lengkap dengan dasinya. Pemain Reply 1988 ini juga mengenakan kemeja putih sebagai inner. 

Rambut pendeknya membuatnya tampil semakin rapi di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading