Sukses

Fashion

Menikah Hari Ini, Ini Detail 3 Gaun Pengantin Mewah Serba Putih yang Dikenakan Park Shin Hye, ada Rancangan Desainer Ternama Dunia

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (22/1/2022), aktris dan aktor Korea Selatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi melangsungkan pernikahan mereka. Ramai tersebar di media sosial beberapa kerabat dekat keduanya tampak membagikan beberapa momen saat acara berlangsung.

Tidak hanya itu, pagi ini, masing-masing akun media sosial manajemen kedua public figure ini juga kompak membagikan foto-foto kebersamaan dari aktris dan aktor mereka. Lewat unggahan Salt Entertainment (@salt_ent) manajemen yang menaungi Park Shin Hye, Tim FIMELA merangkum beberapa gaun pengantin yang dikenakan oleh pemeran Eun Sang dalam drama Korea "The Heirs" ini. Penasaran?

1. Dalam foto ini, tampak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saling bergandengan tangan. Park Shin Hye tampil menawan dalam balutan off-shoulder ball-gown bernuansa serba putih dengan membawa buket bunga mawar yang juga berwarna putih.

Gaun ini dirancang oleh desainer kenamaan dunia Oscar de la Renta. Gaun dengan desain perforated yang unik ini pernah dipublikasikan sebagai koleksi Oscar de la Renta Bridal Spring 2022.

 

 

Floral embroidered mermaid dress

2. Dalam foto lainnya, tampak Park Shin Hye melingkarkan tangannya dengan manis ke lengan Choi Tae Joon. Kembali dalam nuansa serba putih, kali ini Park Shin Hye memilih sebuah floral embroidered mermaid dress yang cantik.

Pengantin di tengah hutan

3. Sedangkan foto-foto lainnya yang menampakkan Park Shin Hye berfoto sendiri di tengah set daun-daun serba hijau, ia mengenakan embroidered dress dengan detail long-loose sleeves. Dalam dua foto berbeda, terlihat Park Shin Hye membiarkan rambutnya tergerai begitu saja dan memberikan hiasan bunga-bunga kecil berwarna putih, sedang foto lainnya menampilkan versi Park Shin Hye dengan veil panjang layaknya pengantin di tengah hutan. Mana penampilan Park Shin Hye yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading