Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ini Potret Bahagia Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Fimela.com, Jakarta Hari ini (22/1/2022) Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah. Pasangan aktor yang telah resmi menjadi suami-istri Itu pun terlihat begitu bahagia dalam foto pernikahan yang dirilis agensi Salt Entertainment.

"Hari ini, aktor Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua orang yang mencintai dan memberkati aktor Park Shin-hye. Aktor Park Shin Hye akan terus menunjukkan penampilan yang bagus. Dukungan hangat Anda akan sangat dihargai. Terima kasih," tulis Salt Entertainment dalam unggahan foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Instagram.

Sebelumnya pada November 2021, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bersama-sama mengumumkan jika mereka akan menikah di bulan Januari. Pasangan yang berpacaran sejak tahun 2017 itu pun kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Kebahagiaan Banyak Orang

Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pun turut menjadi kebahagiaan banyak orang. Meski keduanya sudah lama berpacaran, namun kabar pernikahan mereka sempat mengejutkan publik. Namun dukungan dan doa untuk kebahagiaan mereka pun banyak disampaikan netizen di media sosial.

Hubungan yang Kuat

Selama berpacaran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon begitu apik menyimpan kisah cinta mereka dari sorotan publik.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, hubungan keduanya tidak terpengaruh. Park Shin Hye bahkan diketahui kerap menugunjungi Choi Tae Joon saat menjalani wajib militer di tahun 2019 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading