Sukses

Entertainment

Tengah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan aktor Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Lewat pernyataan resminya, Park Shin Hye mengumumkan akan menikah pada 22 Januari 2022 dan tengah mengandung anak pertamanya dengan Choi Tae Joon.

Dalam pernyataan tersebut Park Shin Hye menyebut kabar ini mungkin akan menjadi kejutan besar. Meski ragu, ia yakin untuk membagikan kabar bahagia ini untuk semua orang yang telah mendukungnya sepanjang karier.

"Saya akan menikah dengan orang yang telah bersamaku beberapa waktu ini. Dia adalah pilar dukungan saya untuk waktu yang lama, dan dia memeluk Park Shin Hye dengan semua kekurangannya, jadi saya berencana untuk memulai hidup sebagai pasangan seseorang lewat pernikahan," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Selasa (23/11).

Kehamilan

Lebih lanjut Park Shin Hye menyinggung soal kehamilannya. Ia mengatakan jika sang calon bayi hadir di tengah persiapan pernikahannya dengan Choi Tae Joon.

"Lebih jauh lagi, meskipun saya ragu untuk membicarakan hal ini karena ini masih dalam tahap yang sangat awal, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan kami, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda sisi baik saya bahkan setelah saya menjadi anggota dari keluarga saya sendiri," tuturnya.

 

Pernikahan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menunjukkan hubungan asmara mereka sejak tahun 2017. Menurut Salt Entertainmet, artisnya akan menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022 dan digelar secara tertutup.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Akan Menikah Tahun Depan