Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Patut Ditiru dari Hubungan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang hangat dibicarakan publik, mengingat tak ada yang menyangka jika dua selebriti papan atas Korea Selatan ini ternyata benar-benar telah menjalin kasih selama satu tahun.

Seperti kebanyakan kisah orang biasa, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memulai hubungannya sebagai teman baik, di mana keduanya dekat sejak mengemban bangku kuliah di Fakultas Teater, Universitass Chung Ang.

Sejak memulai debut, keduanya pun saling mendukung satu sama lain hingga akhirnya hubungan tersebut berlanjut pada komitmen untuk bersama. Meski hubungan cinta mereka telah tercium sejak setahun lalu, keduanya sempat menampik jika keduanya berpacaran.

Setahun berjalan, kini mereka pun tak lagi bisa menutupi hubungannya dan tentunya ini menjadi kabar baik dan membahagiakan banyak orang. Dibalik kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, ada lima hal yang patut kamu tiru bersama pasangan lho.

Berikut ini adalah lima hal yang bisa banget kamu contoh dari hubungan park Shin Hye dan Choi Tae Joon, biar kisah cinta kamu dan si dia makin berkualitas.

5 Hal yang Patut Ditiru dari Hubungan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Tak sibuk pamer kemesraan. Meski hubungan cinta mereka telah tercium sejak setahun yanglalu, namun keduanya tak lantas mengumumkan jika mereka memang benar bersama. Keduanya bahkan menyimpan rapi dan menikmati manisnya cinta berdua tanpa harus mengumbar kemesraan di depan publik.

Kisah cinta tak mengganggu karier. Walaupun sudah ketahuan pacaran, keduanya tak lantas pamer kemesraan. Mereka justru tetap profesional dan fokus pada kariernya. Membuat orang lain melihat sisi dirimu yang lain. Pilihan menjalani hubungan backstreet dan tak suka mengumbar kemesraan seringnya menjadi pilihan tepat, karena bisa membuat orang lain fokus pada apa yang kamu kerjakan, bukan malah menyoroti urusan pribadi.

Membuat orang lain melihat sisi dirimu yang lain. Pilihan menjalani hubungan backstreet dan tak suka mengumbar kemesraan seringnya menjadi pilihan tepat, karena bisa membuat orang lain fokus pada apa yang kamu kerjakan, bukan malah menyoroti urusan pribadi.

Saling Dukung dan Jaga Perasaan

Saling menjaga perasaan. Menjalani hubungan diam-diam seperti yang dijalanni Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tentu bukan yang mudah. Namun keduanya bisa tetap saling menghormati dan menjaga perasaan di tengah banyaknya godaan di industri hiburan.

Saling mendukung. Ini nih yang harus dilakukan semua pasangan yaitu saling mendukung satu sama lain, mengingat tak sedikit orang yang egois dan mementingkan diri sendiri dan mengabaikan pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading