Sukses

Fashion

Detail Gaun Pernikahan Park Shin Hye, Bernuansa Putih dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti asal Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah kemarin, Sabtu (22/1/2022) di gereja kawasan kota Seoul, Korea Selatan.

Kabar pernikahan keduanya disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi aktris Park Shin Hye, Salt Entertainment. Selain memberikan pengumuman resmi, agensi tersebut juga membagikan foto-foto prewedding sang aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon.

Dalam foto prewedding tersebut, perempuan yang tengah mengandung anak pertama ini terlihat memesona mengenakan 3 ball gown putih yang berbeda. Sedangkan Choi Tae Joon terlihat gagah mengenakan blazer beludru dan celana hitam.

“Aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae Joon. Tolong cintai aktris Park Shin Hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin Hye,” tulis agensi dalam akun Instagramnya.

 

Gaya Park Shin Hye di Momen Pernikahan

Pesta pernikahan keduanya digelar secara tertutup yang hanya dihadiri kalangan terbatas serta keluarga besar. Meski begitu, penampilan perempuan 31 tahun itu tetap memesona, tak sedikit warganet yang memuji penampilannya.

Dalam pesta pernikahan, bintang drama Korea “The Heirs” itu tampak menawan mengenakan gaun strapless warna putih yang elegan. Gaun tersebut memiliki detail sweetheart neckline dengan aksen bunga di bagian dada.

Gaya elegan-nya kemudian diperlengkap dengan pulasan makeup natural glam dengan lipstik warna merah muda. Serta dipermanis dengan berbagai perhiasan seperti silver cluster earrings di telinganya dan silver tiara yang disematkan di rambutnya yang ditata low bun tersebut.

Tak lupa, ia juga menyematkan white veil untuk menutupi bagian belakang rambutnya. Sementara Choi Tae Joon tampak gagah dalam balutan black suit bergaya klasik dengan dasi kupu-kupu warna hitam. Bintang film Eclipse itu memilih celana hitam dan sepatu pantofel untuk melengkapi hari istimewanya.

Bertabur Bintang-Bintang

Pesta pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini dihadiri oleh sederet artis ternama sebagai tamu undangan. Mulai dari Lee Min Ho, D.O EXO, Leeteuk Super Junior,  Lee Hong Ki FT Island, IU, Nam Goong Min, Crush, Zico, Seolhyun, Lee Se Young, Yoo Yeon Seok, Ryu Jun Yeol, Kim Bum, dan Chansung 2PM.

Para artis yang datang juga bukan hanya hadir sebagai tamu. Ada juga yang turut menyumbangkan suara mereka untuk menghibur kedua mempelai, yaitu personel EXO, D.O dan solois Crush. Keduanya menyanyikan soundtrack film Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin yang berjudul Beautiful Life.

Selain mereka, ada pula personel FT Island, Lee Hong Ki yang turut ikut ke atas panggung untuk menyanyikan I’m Saying, Soundtrack The Heirs. Drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Min Ho.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Park Shin Hye Liburan di Hawaii, Baby Bump Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Masih Ingat Rana Cynthia, Pemeran Ipeh dalam Sinetron Si Entong? Intip Potret Terbarunya Seperti Park Shin Hye