Sukses

Beauty

Perawatan Intensif dengan L'Oreal Glycolic- Bright Instant Glowing Serum, Cerahkan Wajah dalam 4 Minggu

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat di luar rumah dan penggunaan makeup setiap hari untuk menunjang penampilan memang bisa mempengaruhi kondisi kulit. Paparan sinar matahari hingga sisa produk makeup yang menempel di wajah dapat membuat kondisinya terlihat kusam hingga muncul noda hitam yang mengganggu penampilan. Nggak bisa dipungkiri, inilah 2 masalah kulit umum yang sering bikin perempuan jadi insecure. Kamu juga merasa demikian, Sahabat Fimela?

Perawatan dengan skincare sudah dilakukan dengan rutin. Sayangnya, hasil yang diharapkan kok masih belum terlihat juga ya? Eits, jangan sedih dulu karena sekarang hadir L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum yang kabarnya bisa samarkan noda hitam dalam waktu 4 minggu! Temukan faktanya di sini.

Kandungan 1% Brightening Glycolic Acid untuk Regenerasi Sel Kulit Mati

Terinspirasi dari prosedur peeling yang dapat mencerahkan kulit, L'Oreal menghadirkan produk serum terbarunya yang satu ini. L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum diperkaya dengan kandungan 1% Brightening Glycolic Acid yang ternyata memiliki berbagai manfaat untuk merawat kesehatan kulit.

For your information, glycolic acid sendiri merupakan salah satu kandungan skincare yang populer dan banyak diincar para beauty enthusiast. Formula tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit, penyebab utama kulit tampak kusam, kurang bercahaya, dan memunculkan noda hitam. Glycolic acid inilah formula yang dapat mengangkat sel kulit mati tersebut serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat dan lembut.

Kulit Lebih Cerah Bukan Cuma Mimpi

Bicara soal kandungan yang hadir dalam L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum, manfaatnya ternyata sudah teruji secara klinis. Miliki kulit lebih cerah dan -57% noda hitam tersamarkan dalam waktu 4 minggu saja. Selain itu, hasil yang bisa kamu rasakan pada pemakaian selama 4 minggu lainnya antara lain membuat kulit lebih terhidrasi, meningkatkan radiance atau kecerahan kulit, serta merawat kulit agar terasa lebih halus dan lembut.

Jadi Favorit Para Selebriti Juga, Lho!

Keunggulan yang dimiliki oleh L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum sudah terbukti nggak main-main. Soalnya, produk ini juga menjadi favorit para selebriti. Salah satunya adalah Cinta Laura Kiehl yang baru-baru ini kasih spill tentang produk serum favorit yang membuatnya terlihat lebih glowing lewat akun Instagram pribadinya.

Yup, Cinta Laura pun membeberkan ritual perawatan kulit yang ia lakukan dengan L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum yang sudah dipercaya dan terbukti membuat kulitnya terlihat lebih sehat dan glowing. Bukan hanya Cinta Laura saja yang bisa memiliki kulit sehat dan mulus yang jadi idaman. Saatnya kamu juga merasakan sendiri perawatan menggunakan L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading