Sukses

Beauty

Kulit dan Pikiran Bebas Stres dengan Ritual Skincare Routine di Rumah

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat kita harus membatasi segala aktivitas. Stres akibat banyaknya perubahan yang terjadi di luar kebiasaan membuat jiwa dan raga terkena dampak. Disadari atau tidak, stres nampaknya berimbas pada kulit dan juga mental. 

Untuk mengelola rasa stres yang dialami salah satu yang perlu dilakukan adalah memanjakan diri sendiri dengan melakukan perawatan diri. Psikolog Klinis, Dr. Seema Hingorany mengatakan bahwa melakukan rutinitas perawatan diri dan mengatur emosi ketika mengalami kecemasan akan membuat keadaan kembali normal. 

Menjalani rutinitas perawatan diri seperti kulit wajah dapat menenangkan pikiran stres. Dengan memijat wajah saat mengaplikasikan skincare dapat menurunkan detak jantung serta mengurangi rasa cemas. Tidak hanya mengatasi stres, merawat kulit wajah itu juga bagian dari self-love-loh. Rasa cinta akan kulit wajah membuat dirimu ingin menjaganya sehingga mendorongmu untuk melakukan rutinitas skincare dan jadikan kulit bebas stres.  

Mampu meningkatkan mood dan suasana hati

Merawat kulit wajah juga dapat meningkatkan mood atau suasana hati. Melakukan kegiatan positif seperti merawat kulit wajah dapat mengaktifkan area wilayah otak yang terkait dengan perasaan bahagia sehingga dapat meningkatkan suasana hati. Terapkan rutinitas skincare pagi dan malam agar tetap merasa fresh dan nyaman ketika menjalani keseharian. 

Menjalankan rutinitas skincare ternyata juga dapat menciptakan self confidence dalam dirimu-loh. Skincare dapat membantu mewujudkan impian kulit wajahmu, tentunya perlu memilih kandungan tepat sesuai kebutuhan kulit wajahmu. Pemilihan skincare yang tepat akan membantu meningkatkan kepercayaan diri. 

SNP Prep Salironic.

Selain berdampak pada kesehatan mental, stres juga berdampak negatif pada kulit wajah, karena stres dapat memicu meningkatnya produksi hormon kortisol yang dapat merangsang produksi minyak. Minyak yang berlebih di wajah akan menyumbat pori-pori sehingga menimbulkan jerawat. Meningkatnya hormon kortisol akibat stres ini juga dapat membuat wajah beruntusan. 

Rekomendasi skincare untuk membantu mengatasi stres serta meningkatkan mood dan kepercayaan dirimu adalah SNP Prep Salironic. Diformulasikan dengan AHA, BHA, PHA dan 5 jenis hyaluronic acid dapat mengatasi jerawat dan memperbaiki tekstur kulit akibat stres. 

SNP Prep Salironic juga berfungsi mengontrol produksi minyak berlebih yang dapat memicu timbulnya jerawat. Mengandung Houttuyna Cordata, Chamomile, dan Squalene skincare ini dapat menenangkan kulit wajah akibat iritasi. 

Beberapa rangkaian SNP Prep Salironic yaitu foam cleanser, toner, serum, dan cream. Keempat rangkaian ini tidak mengandung fragrance dan telah lulus uji iritasi sehingga cocok untuk menenangkan kulit sensitif dan berjerawat. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading