Sukses

Beauty

Cha Eun Woo Didapuk Jadi Brand Ambassador MS Glow, Ini Produk Skincare Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan sekaligus personel grup idola K-pop ASTRO, Cha Eun Woo resmi menjadi brand ambassador produk perawatan kulit asal Indonesia, MS Glow pada Senin (7/2/2022). Ini merupakan kali pertama MS Glow menggaet bintang KPop sebagai duta merek.

Maharani Kemala, Owner dari MS Glow mengungkapkan alasan dipilihnya Cha Eun Woo sebagai brand ambassador MS Glow adalah dikarenakan Cha Eun Woo menyandang predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehat sedunia.

"Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit," ujar Maharani Kemala, dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.

Maharani Kemala berharap dengan menunjuk Cha Eun Woo sebagai brand ambassador, produk buatan Tanah Air akan semakin dikenal di kancah internasional.

"Harapan kita tentunya bisa menjadikan MS Glow Juice Moisturizer semakin dikenal dan diterima masyarakat. Sebagai orang indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat indonesia bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

Produk Skincare MS Glow Favorit Cha Eun Woo

Pria 24 tahun ini merupakan seorang aktor muda sekaligus personel dari boy group Korea Selatan, ASTRO. Sejak belia, Cha Eun Woo sudah mendapatkan banyak penghargaan dan memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia. Tidak hanya penghargaan, Cha Eun Woo juga mendapat predikat sebagai aktor Korea dengan wajah sempurna.

Belum lama ini, bintang serial drama Korea “True Beauty” itu sempat menunjukkan produk skincare MS Glow favoritnya melalui unggahan di media sosialnya. Produk skincare tersebut adalah MS Glow Juice Moisturizer.

MS GLow Juice Moisturizer merupakan produk yang mempresentasikan kesehatan kulit dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dikemas dalam bentuk tabung, pelembap MS Glow Juice Moisturizer bertekstur gel ini dapat melembapkan, melembutkan, dan menutrisi kulit sehingga wajah kamu pun terlihat lebih sehat.

Produk MS Glow Juice Moisturizer yang di presentasi kan Cha Eun Woo ini memiliki 3 varian terdiri dari varian Watermelon, Yuzu, Cactus & Grape Seed. Ketiga varian ini memiliki manfaat yang berbeda, sebagai moisturizer pada kulit sehingga menjadikan kulit terlihat lebih sehat.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading