Sukses

Beauty

6 Selebritis Korea Selatan Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Indonesia, dari Song Kang dan Terbaru Cha Eun Woo

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan lokal tidak kalah dengan brand mancanegara lainnya. Mulai dari kualitas hingga pemasaran yang menarik perhatian, bahkan mampu menggaet bintang Korea Selatan menjadi brand ambassador. 

Bukan tanpa alasan selebritis Korea Selatan menjadi brand ambassador produk kecantikan lokal. Pasalnya, budaya Korea sangat diminati masyarakat Indonesia.

Penasaran siapa saja selebritis Korea yang menjadi brand ambassador produk kecantikan Indonesia? Berikut rangkuman Fimela.com.

1. Realfood- Song Kang

Realfood kini menghadirkan produk terbaru Flawless Jelly, yaitu cemilan jelly sehat dan praktis yang terinspirasi dari cemilan Korea.

Dengan produk ini, masyarakat bisa menikmati jelly yang enak yang dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja sambil merasakan manfaat kulit yang ternutrisi. Dengan kandungan formulasi sarang burung walet yang mengandung Epidermal Growth factor (EGF) untuk membantu produksi kolagen dan mengandung asam sialat dalam mencerahkan kulit.

Lalu ada juga kandungan lain seperti, kolagen yang dapat mengencangkan kulit, elderberry untuk meningkatkan imunitas tubuh, pomegranate (delima) yang kaya antioksidan dalam mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV, serta retinol sebagai bahan aktif regenerasi sel kulit dan pelindung kulit dari radiasi sinar UV.

Tidak hanya itu, terinspirasi dari cemilan Korea, pada kesempatan kali ini Realfood juga bekerjasama dengan Song Kang yang merupakan aktor populer asal Korea Selatan, sebagai Brand Ambassador Flawless Jelly.

“Bersama Brand Ambassador Song Kang, kami juga berharap masyarakat dapat semakin tertarik untuk mengkonsumsi Flawless Jelly sebagai vitamin harian penunjang imunitas tubuh,” ujar Edwin Pranata, Founder Realfood.

Realfood Brand Day akan hadir di Shopee pada tanggal 7-8 Februari 2022, masyarakat bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk Realfood, serta merchandise eksklusif Song Kang, berupa tumbler dan beauty pouch khusus untuk pembelian di Shopee.

2. Everwhite - Kim Seon Ho

Everwhite, brand skincare lokal asal Indonesia pertama kali menjadikan aktor Korea Selatan sebagai brand ambassador. Ia mendapuk Kim Seon Hosebagai wajah dari Everwhite.

Jessica Lin, co-founder Everwhite mengatakan Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite.

Rencananya, Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia pada 2021 / 2022 atau setelah pandemi ini membaik. Akan ada sesi meet & greet dengan idola kalian ini. 

“Maka itu tetap dukung Everwhite, dan nantikan aktivitas Everwhite bersama mentor Skincare, Kim Seon Ho,” papar Jessica. 

3. Scarlett - Song Joong Ki

Brand skincare asal Indonesia yang didirikan oleh aktris Felicya Angelista memang cukup booming dan banyak mendapatkan review positif dari para beauty enthusiast. Produk SCARLETT yang fokus mengatasi masalah kulit kusam dan berjerawat ini pun membuat heboh dengan mendapuk Song Joong Ki sebagai brand ambassador.

Wajah Song Joong Ki telah terlihat di mana-mana misalnya saja di stasiun Commuter Line.

4. Scarlett - Twice

Tak cukup satu, Scarlett juga mendaulat grup idol fenomenal TWICE menjadi brand Ambassador. Ke-sembilan member pun telah mempromosikan brand skincare lokal ini. 

Terdapat paket khusus untuk para pembeli yang ingin mendapatkan benefit box Scarlett x TWICE dan bahkan photocard.

5. Somethinc - NCT Dream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

Brand skincare lokal Somethinc resmi menggandeng talent SM Entertaiment, yakni NCT Dream. Hal tersebut terlihat dari unggahan video Somethinc Official di Instagram, Rabu (29/10/21) yang berupa voice note "Halo, sayangku!" dari lima member NCT Dream, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, hingga Jisung.

Kolaborasi Somethinc x NCT Dream terdiri dari bundle berisi produk pilihan para member NCT Dream, mulai dari kulit berjerawat, sensitif, anti aging hingga brightening.

Bundle ini terbatas, sehingga tak heran saat peluncuran pre order pertama, produk skincare lokal tersebut langsung sold out. 

6. Ms Glow - Cha Eun Woo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MS GLOW (@msglowbeauty)

Teranyar ialah Cha Eun Woo yang baru saja menjadi brand ambassador terbaru Ms Glow. Kabar tersebut pun dibagikan lewat Instagram @msglowbeauty. Cha Eun Woo pun menyapa para skincare athusias di Indonesia. 

“Halo apa kabar ? Saya Cha Eun Woo. Aku sangat senang sekali bisa menjadi brand ambassado Ms Glow. Hari ini aku ingin memperkenalkan skincare favoritku yaitu ms glow. Ms Glow akan membuat lebih pecaya diri dengan kulit Anda, kapan saja dan di mana saja. Mohon dukungan dan cinta yang banyaj untuk aku dan Ms Glow. Dada, sampai jumpa, aku cinta kamu,” ucap Cha Eun Woo

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading